"Felix dan Felix dan Felix dan Felix. Repeat tuh sampe enam puluh sembilan kali,"
🌊
"Tauga lo tadi si Fe—"
"Felix,"potong gue. Gue tau dia bakal cerita banyak tentang Felix. "Kenapa?"
"Itu.. ganteng,"katanya terus menelengkupkan pipinya di tangannya. Mukanya ngebayangin wajahnya Felix. "Napa ada orang seganteng itu, sih!"
"Cowo didepan lo kan juga ganteng,"kata gue.
Dia natep gue jijik, "Tapi, apa - apa suka ditemenin. Ga kaya Felix!"
Gue memutar mata gue malas, "Dasar budak cinta,"
"Nah, tadi dia kan ngomong sama gue,"ucapnya mulai bercerita, "Masa dia nanya gue sama lo pacaran atau engga!"
"Udah biasa, sih,"gue ngerespon seadanya. "Apa lo jawab?"
"Ya gue bilang enggaklah!"jawabnya, "Terus dia malah ngeliatin gue aneh, terus dia nanya kenapa berduaan mulu kitanya,"
"Terus gue jawab, lo nya suka nempel di gue,"lanjutnya, "Terus dia kacangin gue,"
"Tapi dia ganteng! Suaranya deep banget, huhuhuhu gue suka,"katanya lagi.
"Sumpah, gue bosen denger cerita lo. Kurang berfaedah,"respon gue.
"Tai,"umpatnya, "Mending lo coba jauh deh dari gue. Biar gue bisa deket sama Felix, terus lo juga bisa deketin cewe kan?"
"Kan kita sama - sama untung,"katanya, matanya berbinar.
"Gak!"gue mengelak keras, "Apa - apaan coba. Gue juga lagi ga pengen pacaran,"
Dia natep gue males, "Jangan egois dong. Sekarang, giliran gue yang punya pacar. Masa lo tega sama gue,"
"Tapi, guenya gamau,"gue tetep menolak, "Tar masa gue sendirian?"
"Kan masih ada temen lo kaya Jihoon, Woojin, Hyunjin, Seungmin..."
"Tapi kan mereka beda, ga kaya lo,"
Dia memutar matanya malas, "Anjing, kalo gini terus, gimana gue taken nya coba,"
"Gue bantuin deh!"kata gue nyari akal. "Gue masalahnya, gabisa jauh - jauh sama lo. Mending, gue dapet fisika Bu Yuha 7 jam daripada jauh - jauh sama lo,"
🌊
Ada satu orang yang ngevote aja aku seneng banget. Gatau kenapa. Thanks to you!
Sedih sih work ini ga rame sama sekali, tapi gapapa ini kan work pertama hehe. Maybe aku kurang promote work aku?
But still, enjoy reading! Maaf per chapter words nya dikit karena aku gapunya ide HEHEHEHEH.
Next work bakal buat yg lebih bagus deh!
KAMU SEDANG MEMBACA
awalnya juga teman. ➖ han jisung
KurzgeschichtenKami hanya teman, dan berujung juga akan menjadi teman -hidup. [completed🌜]