"Kalian gatau seberapa senengnya dia, pas jadian sama Felix. Cih, untung temen,"
🌊
Malem - malem suntuk, dia ngechat gue.
Thanks temanku!!!! Mulai sekarang bio gue terisi nama cowok paling ganteng!!! Hehheheeheheh love u
Gue cuma read chatnya dia terus ngelempar hape gue sembarang.
Di sekolah, dia udah duduk di bangku. Sumpah, mukanya ceria banget.
"Seneng amat bos,"gue duduk disampingnya.
Dia ngangguk - ngangguk, "Hehehehe sayang banget gue sama lo,"
Gue natep dia datar, "Tai. Baru dibantuin baru bilang sayang,"
"Oiya, mana kontak temen cewek lo?"pinta gue. Soalnya, waktu itu, dia juga janji ngasi kontak cewek cantik ke gue.
Dia ngambil hapenya di tasnya terus ngasi gue satu foto.
Foto dia sama temen - temennya. "Paling cantik yang mana neh?"
Dia langsung nunjuk mukanya dia sendiri, "Yang inilah,"
"Tai. Yang paling bantet baru ada,"jawab gue ngejek.
"Ye, untung temen,"ucapnya, "Eum... Ini,"
Dia nunjuk cewek yang rambutnya panjang, pake blouser, "Nakyung namanya,"
Gue manggut - manggut. "Temen lo pada cantik, kok lo nya kaya jigong?"
Dia langsung natep gue sinis, "Bangsat hehe,"
"Boleh deh tu kontak Nakyung, kalo ga yang ini deh,"gue nunjuk salah satu cewek yang pake kemeja putih sama rok, sampingnya dia.
"Oh.. si Doyeon. Tiang,"jawab dia, "Tapi udah taken,"
"Yaudah deh, si Nakyung itu aja,"kata gue dan semenit kemudian kontak Nakyung udah ada di LINE gue.
🌊
Gak ada lagi, dia yang nawarin bareng ke kantin. Sekarang, kerjaannya dia cuma bareng Felix mulu.
"Eheheh, lo ngantin sama Hyunjin deh atau siapa gitu, gue mau berdua sama Felix hehehehehe, soalnya bosen sama lo mulu hehehehhe,"abis itu dia ngacir ke tempat duduk Felix di depan.
Terus mereka berdua jalan bareng ke kantin. Gue gak dianggep. Pedih.
"Ciaaaa... ayangnya udah sama yang lain,"goda Hyunjin yang buat gue tambah kesel.
"Tai,"umpat gue sambil natap dia intens.
"Deketnya sama ini, jadiannya sama itu,"
"Diam, Hwang Hyunjin,"kata gue.
"Ih, kalo gitu harusnya gue deketin dia dari dulu. Yah, keburuan Felix, deh,"ujar Hyunjin, "Lo bukan pacar, tapi sok - sok an pacar! Cih!"
"Lama - lama lo minta digetok beneran, deh, Jin,"
Gak lama kemudian, dia sama Felix balik bawa roti sama susu pisang. Terus mereka duduk di depan berduaan.
Gue juga kesel liat dia yang bertingkah sok manis, sok lucu ke Felix. Damn, dia aja gapernah gitu ke gue.
Gua liatin terus mereka yang sebenernya buat gue mau muntah.
Kayaknya beneran, gue harus gas si Nakyung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
awalnya juga teman. ➖ han jisung
Historia CortaKami hanya teman, dan berujung juga akan menjadi teman -hidup. [completed🌜]