1

9.9K 1.1K 2
                                    

"Temen pertama gue saat gue nginjek di sekolah ini,"

🌊

"Em, Halo?"sapanya waktu itu, gue cuma balas dia pake senyum.

Kami duduk berdekatan saat beberapa OSIS berceramah.

Dia juga seringkali menutup mulutnya setelah menguap hampir lebih dari tiga kali.

"Sori, gue lagi ngantuk,"katanya sambil tersenyum.

Gue cuma ngangguk - ngangguk aja. Gue ngerti, soalnya ceramahnya panjang dan membosankan.

"Terimakasih atas perhatian adik - adik. Kakak undur diri,"kata salah satu Kakak OSIS waktu itu, Kak Moonbin. "Sekarang kalian boleh istirahat. Dilarang keluar areal sekolah. Nanti kumpul lagi disini jam 12.50. Mengerti?"

Semua murid serentak menjawab, "Mengerti Kak!"

"Yasudah boleh bubar!"

Semua murid bersorak kemudian bubar. Ada yang ke kantin waktu itu, dan juga diem di kelas.

Dia memilih untuk pergi ke kantin. Sebelum itu, dia nawarin gue buat bareng ke kantin.

"Lo gak ke kantin?"tanyanya. "Lo ga laper?"

Gue cuma geleng - geleng. Terus, dia berlalu sendiri ke kantin.

Sebenernya, gue gatega ninggalin dia sendiri ke kantin, karena gue tau selama ini dia juga ga punya temen, sama kayak gue. Jadi, gue berniat nyusul dia.

Gue lari menghampiri dia yang ga jauh dari gue. "Gue ikut deh,"

Dia tersenyum. "Ayok,"

Gue duduk di meja di tengah - tengah lautan manusia. Dia mesenin gue bakso sama es teh, sedangkan dia siomay sama es jeruk.

"Nih,"dia nyodorin nampan berisi makanan.

Dia langsung duduk di hadapan gue, dan menyantap makanannya, "Selamat makan,"

Gue tersenyum dan mulai menyeruput es teh gue.

"Lo temen pertama gue disini,"dia buka bicara, setelah lumayan lama hening.

"Lo juga temen pertama gue,"kata gue, "Lo emangnya introvert juga? Padahal lo ramah ke gue,"

"Gatau. Gue lumayan shy soalnya. Gue ramah ke lo, karena, gue merasa kita punya pribadi yang sama,"ucapnya lagi terus meminum es jeruknya.

Gue mengangguk kecil, "Resmi dari sekarang, kita temenan,"

"Hahaha, dari hari pertama MOS kali,"dia tertawa kecil, "Cuma lo aja kayaknya waktu itu kelewat introvert,"

Gue cuma ikut tertawa.

🌊

Hello!
Did u guys enjoy my very first story? Hehehe masih garing gegara baru satu chapter.

Enjoy reading! I hope that you guys like them❤ I'll be really grateful if you guys vote and comment hihi!

See you on the next chapter! Bui bui❤

awalnya juga teman. ➖ han jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang