"Dan gue ganyangka sama Kak Yebin,"
🌊
Hari - hari gue jadinya sepi. Kerjaan dia sama Felix cuma cekaka - cekiki mulu. Kadang, Felix suruh gue pergi dari bangku gue biar mereka bisa berduaan. Tai emang.
p. s : hubungan kami masih diem - dieman.
"Han Jisung! Lo dipanggil Kak Yebin!"sahut si Jihoon dari depan pintu kelas.
Gue yang lagi duduk di kursinya Hyunjin langsung ngangguk dan nyamperin Kak Yebin di depan kelas.
"Kenapa ya Kak?"tanya gue ke Kak Yebin.
"Ikut Kakak ke multimedia yuk,"pinta Kak Yebin. Gue ngekorin dia.
Ruang multimedia itu ada di gedung deket kelas 11. Jadi, gue agak risih diliatin kakak kelas. Apalagi, di siul - siul dan diciet - cietin gegara gue jalan sama Kak Yebin.
"Emang ada apa ya, Kak?"tanya gue lagi.
Kak Yebin ga jawab, tapi langsung narik tangan gue ke ruang multi media, tempat anak IT, sama fotografi ngumpul.
Kak Yebin suruh gue duduk di kursi, yaudah gue duduk. Kak Yebin duduk berhadapan sama gue.
"Eung... kenapa ya Kak?"tanya gue untuk kesekian kalinya.
"Lo ga pacaran kan sama temen lo itu?"tanya Kak Yebin.
Gue baru nanya siapa, tapi langsung inget, gue cuma nempelnya sama dia aja.
Gue ngegeleng, "Enggak, Kak,"
Kak Yebin nganggut - nganggut, "Terus temen lo pacaran sama orang lain? Felix?"
Sebenernya, gue masih sensitif kalo ngomongin dia, karena berhubung ini kakak kelas gue cuma ngangguk aja.
Kak Yebin senyum, "Jadi, Kakak punya kesempatan dong sama lo,"
Gue syok. Beneran. Pantesan akhir - akhir ini dia sering nyapa gue, terus kadang ngajak ke ruang multimedia, tiba - tiba ngechat gue.
"Hah?"gue sedikit melotot, "Kakak suka sama saya?"
Gue kedengeran polos emang. Tapi masalahnya gue gangerti.
"Sans aja. Pake gue-lo aja, Dik. Ga sreg dengernya kalo lo pake saya,"
"Kakak suka sama gue?"tanya gue lagi memastikan.
"Iya,"
Jawabannya membuat gue sedikit tercengang. Pasalnya, bukannya cowok yang mengejar tapi ini malah cowok yang dikejar.
"Gue juga suka sama Kakak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
awalnya juga teman. ➖ han jisung
Kısa HikayeKami hanya teman, dan berujung juga akan menjadi teman -hidup. [completed🌜]