10

2.7K 625 19
                                    

"Mungkin gue... jatuh cinta sama dia,"

🌊

Hari kedua gue pacaran sama Kak Yebin, adalah hari dimana Felix sama dia putus.

Bisa dibayangin gak? Padahal gue pacaran sama Kak Yebin cuma buat gue gak kesepian lagi. Ya, penggantinya dia, lah.

Bilang gue bangsat, atau apa. Kalian gangerti apa yang gue rasain. Gue just so confused.

Ini udah seminggu gue bingung. Gue sama sekali gaada rasa sama Kak Yebin. Gue merasakan perasaan gue ke Kak Yebin beda sama apa yang gue rasain ke dia.

Kalo sama dia, perut gue terasa tergelitik, hati gue berdegup kencang, dan rasanya gamau ninggalin dia sama sekali.

Apa gue jatuh cinta sama dia? Gue gangerti!

Gue tekadkan diri gue, gue mau putusin Kak Yebin. Kalo gak secepatnya, Kak Yebin juga bakal tau kalo hati gue cuma ada buat dia.

"Em.. halo Kak?"

"Iya, halo. Kenapa jisungg?"

Gue narik nafas dalam - dalam, "Maaf, Kak. Menurut gue, kita udahan aja,"

"..."

"Kak?"

"Karena dia ya, Sung?"

Gue gak bisa bohong sama perasaan gue sendiri, "I.. ya,"

"Gue ngerti kok, Sung. Dari cara lo natap dia aja gue tau. Terimakasih atas seminggunya ya,"

Tut..tut..tut...

Gue merasa bersalah, dan juga lega. Untungnya, Kak Yebin orang yang dewasa, dia mengerti.

🌊

satu part lagi...

KELAR DEH!!!

awalnya juga teman. ➖ han jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang