"Jungkook."Jungkook tersenyum sebisa mungkin pada Jimin saat dia memasuki kelasnya.
"Hey hyung."
"Woah kau terlihat pucat." kata Jimin, ia menyerahkan sebuah kotak yang di ambilnya dari laci meja. "Ini. Aku berkata pada ibuku bahwa aku memiliki teman yang sedang sakit dan dia memintaku untuk memberikan ini padamu."
Jungkook menerima kotak makan itu, dan ia membuka dengan perlahan. Aroma segar cookies yang baru diangkat dari oven tercekat jelas di indra penciumannya. Ia menatap kembali pada temannya yang sedang menantapnya balik dengan penuh harap. "Thanks man."
"Aku pikir kau akan masuk sekolah kemarin." tanya Jimin sambil memiringkan kepalanya. "Apa yang terjadi?"
Jungkook menggeleng dengan cepat. "Hanya demam biasa."
Aku berbohong, kesialanlah yang terjadi.
"Well, setidaknya kau merasa baikan sekarang."
Slap.
Jungkoook tersentak terkejut dan berbalik untuk melihat Yoongi memegang gulungan majalah. "Untuk apa semua itu?"
"Beraninya kau meninggalkan kami!" tanya Yoongi dengan nada jengkel.
"I'm sorry dad." jawab Jungkook dengan sebuah senyuman ejeknya main-mian.
Yoongi memberikannya anggukan singkat dan mengacak kasar rambut Jungkook. "Good boy."
..............
"It's the walking dead!" jerit Hoseok saat ia melihat Jungkook.
"Oh fuck off." kata Taehyung dengan nada jengkel, mendorong Hoseok ke samping sebelum ia duduk dekat Jungkook, mengambil spot untuk dirinya sendiri. "Merasa baikkan?"
Angguk Jungkook, dengan senyuman di wajahnya. "Katakan pada ibumu aku berterima kasih atas cookies-nya." ia berkata dengan senyum cerah di wajahnya.
Taehyung tersenyum lembut, ia memiringkan kepalanya kesamping dan mecubit kedua pipi Jungkook.
"Eww gross." kata Jimin dengan wajah yang menampakan ia jijik dengan tingkah Taehyung.
Jungkook memalingkan kepalanya untuk menatap temannya itu, lalu ia menatap kembali ke Taehyung.
Tiba-tiba memory tentang apa yang terjadi dua malam yang lalu muncul kembali di kepalanya, ia merasa kedua pipinya mulai memanas, sedikit bergeser memberi jarak dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
See Me Fall [kth + jjk] ⚣ (discontinued)
Kısa Hikaye❝don't be dramatic it's only some plastic, no one will love if you're unattractive.❞ ©lianapark [2017]