Mingyu melihat dengan jelas bahwa Soonyoung mencium pipi Chan, kekasihnya, miliknya dan dengan tampang tanpa dosa Kwon Soonyoung mencium miliknya.Mingyu benar-benar ingin menonjok wajah bodoh Soonyoung saat itu juga, jika saja ia tidak mengingat bahwa hubungannya dengan Chan harus tetap di tutupi.
Ahh, Mingyu ingin sekali menarik Chan dari sana. Jika saja mereka sedang tidak latihan untuk come back mendatang.
Mingyu sangat merindukan kekasihnya itu, sungguh.
"Chan!"
Seluruh atensi yang sedang berfokus pada Soonyoung pun teralihkan, mengarah tepat ke arah Mingyu. Ya, Mingyu lah yang baru saja meneriakkan nama Chan dengan lantang.
Chan yang merasa terpanggil pun menatap penuh tanda tanya pada kekasihnya tersebut.
Mingyu dengan salah tingkah menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Eum ... Ak-"
"Kita sedang latihan, Gyu. Nanti saja ya?" sang Leader menginterupsi kalimat yang akan keluar dari mulut sang member paling tinggi tersebut.
"Ahh~ iya, maafkan aku."
Mingyu tersenyum kecil, lalu kembali fokus pada Soonyoung yang sedang memberikan arahan. Begitupun dengan semua member yang ada.
Chan menatap penuh rasa khawatir pada kekasihnya tersebut.
+++
Sekitar pukul sepuluh malam latihan tersebut berakhir dengan tepuk tangan meriah.
"Ahh~ Akhirnya latihan kita selesai juga." celetuk Seokmin yang dengan sembrono merebahkan badan besarnya di lantai ruang latihan, membuat Jihoon mengomelinya dengan seribu bahasa dan kalimat, oh tentu saja Seokmin tidak mendengarkan apa pun ocehan Jihoon.
Karena kesal, Jihoon pun menendang bokong besar Seokmin dengan kakinya. Membuat semua member Seventeen yang melihatnya tertawa terbahak-bahak, bahkan Seungkwan merukukkan badannya beberapa kali sambil tertawa keras melihat adegan tersebut.
Mingyu tertawa geli melihat drama love-hate Seokmin dan Jihoon tersebut, apalagi sekarang mereka malah berlari-larian di ruang latihan. Menyebabkan kebisingan yang teramat luar biasa.
Seungcheol telah angkat tangan, bahkan ia sekarang sedang merebahkan dirinya di pojok ruangan sambil sesekali menertawakan Seokmin yang menjadi bahan pukulan Jihoon.
Chan tertawa keras sambil memukul lantai ruangan dan tanpa sadar memukul gemas pundah Hansol yang tepat berada di sampingnya dan kebetulan Hansol juga sedang sibuk menertawakan kedua hyung mereka tersebut.
Mingyu menetralkan tawanya dan langsung melihat ke arah Chan. Mingyu berjalan ke arah Chan.
"Chan, ayo ikut aku." ujar Mingyu tanpa basa-basi sama sekali.