9

2.4K 193 13
                                    

Gd memutar-mutar tubuhnya dengan kursi beroda yang sedang ia duduki. Gd bukan sedang berada di apartemennya, tetapi dia sedang berada di studio musik agensinya yaitu YG Entertaiment.

Dia terlihat sedang memikirkan sesuatu. Seperti ada yang mengusik pikirannya sehingga ia berfikir dengan gusar dan tidak bisa diam.

Pada saat itu juga Taeyang memasuki ruangan dan melemparkan tas yang ia bawa di lantai sembari duduk di samping GD.

"wae? Apa ada masalah, eoh?" tanya Taeyang begitu melihat GD duduk dengan sangat tidak tenang. Mungkin Taeyang merasa itu mengganggunya.

"Youngbaeya, apa kau kenal Lee Wooyoung?" tanya Gd penasaran

"Lee Wooyoung..??" tanya Taeyang, yang disambut anggukan oleh GD. Taeyang mencoba mengingat-ngingat nama itu, tapi dia tidak ingat.

"bukankah dia anggota 2PM??" tanya Gd lagi meyakinkan.

"ahhhh..!!" Taeyang menyahut tanda mengerti "aniya, bukan Lee Wooyoung! Kendeu, Jang Wooyoung" jawab Taeyang meluruskan.

"Ah! Jang Wooyoung..." GD menjawab mengerti "apakah dia dengan Lee Ji Eun dekat?" tanya Gd penasaran

"emmm, mungkin! Setauku mereka pernah bermain dalam satu drama, nama drama nya Dream High kalau tidak salah" jawab Taeyang "kau tidak tau drama itu? Aku bahkan selalu menonton drama itu ketika tayang" ucap Taeyang.

"aku kan memang tidak terlalu suka melihat drama, kau tau itu.." jawab Gd "guresso otte? Apakah mereka sedekat itu saat di drama?" tanya Gd lagi, kali ini lebih terlihat antusias.

"Yak! Mengapa kau begitu penasaran dengan orang yang dekat dengan Lee Ji eun, eoh?" tanya Taeyang setengah tertawa.

"aniyo, aku hanya ingin tau saja" jawab Gd cepat sebelum Taeyang bertanya lebih spesifik lagi.

"nde, nde.. "

Taeyang tidak menjawab pertanyaan Gd. Dia justru bangkit dan masuk ke ruang latihan dance. Taeyang memutar musik dengan cukup keras, dia berganti celana pendek dan bersiap untuk melakukan latihan dance.

Sementara GD mengikuti Taeyang dari belakang. Saat Taeyang hendak mulai menarik, Gd justru mematikan musik yang telah di putar.

"Yak!!!! " teriak Taeyang

"ah Youngbaeya... Cum!!! Ceritakan kepadaku, apakah mereka begitu dekat di dalam drama itu?" tanya Gd merengek.

"Aigoo!! " Taeyang melihat tingkah Gd sembari mengerutkan dahinya

"Ji young ah, aku tidak tau mereka dekat atau tidak. Yang jelas saat drama itu tayang dan setelah drama itu berakhir, mereka disebut sebagai Milk Couple karena interaksi mereka yang malu-malu dan menggemaskan. Dan setauku, di drama itu ada scene dimana Wooyoung mencium hidung Ji eun. Ah! Tapi aku tidak terlalu ingat, itu sudah lama sekali" jelas Taeyang.

Setelah mendengar penjelasan Teyang, Gd mengangguk dengan wajah murung dan seperti berpikiran kosong. Dia berjalan meninggalkan Taeyang.

"Yak! Kau tidak mau mengucapkan gumawo padaku, eoh?" tanya Taeyang setengah berteriak setelah melihat Gd yang meninggalkannya begitu saja.

"gumawoyo" ucap GD dengan tanpa menoleh lagi kearah Taeyang.

"eoh? Ada apa sih dengan anak itu? Dia begitu aneh akhi-akhir ini" komentar Taeyang begitu melihat Gd berjalan meninggalkannya.

*****

Ji eun sekarang sudah sampai di sebuah restoran tempat Jang Wooyoung mengajaknya bertemu. Ji eun menoleh kesana kemari mencari keberadaan Wooyoung.

On The Stage (GD-IU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang