4

3.1K 232 9
                                    

Hari ini menjadi jadi penting bagi Ji Eun. Dia harus menghadiri pers konfers drama terbarunya yang akan mulai tayang nanti malam di sebuah chaenel nasional.

Ji eun tampak cantik dengan rambut yang di gerai dan gaun hitam selutut yang bermotif. Sebenarnya drama nya ini termasuk drama pra-produksi. Jadi syuting sudah dilaksanakan terlebih dahulu sebelum drama di tayangkan.

Drama terbarunya ini Ji eun berperan sebagai Lead Female dengan genre Saengguk. Sedangkan Lead Male adalah aktor Lee Jun Ki dan Second Lead nya adalah Kang Ha Neul.

Tidak hanya itu, disini Ji eun akan dikelilingin oleh 8 putra mahkota. Salah satunya ada yang dari kalangan idol, yaitu putra ke 8 yang diperankan oleh Baekhyun EXO. Anggota EXO bahkan ikut andil dalam mengisi ost di drama tersebut.

Dalam pemutaran perdanya, para penonton akan langsung di suguhkan 2 eposode berturut-turut. Walau dalam hal rating tidak terlalu mendapat sambutan baik, tapi dalam hal komentar, drama ini menjadi topik hangat. Khususnya di negara Cina.

Drama ini memang adaptasi dari sebuah novel China dan sudah dibikin drama versi China nya. Dan sekarang sedang di remake versi Korea nya.

Lee Ji eun mematikan televisi nya begitu drama yang ia perankan telah habis untuk episode 1-2. Dia membaca komentar para netizen yang ada di naver. Dia cukup sedih dengan komentar netizen yang mengatakan aktingnya buruk. Padahal ia sudah berusaha keras untuk masuk ke dalam karakter dan berakting secara baik. Ji Eun memutuskan untuk mandi dan berendam air hangat sambil menghirup wewangian aroma terapy. Tapi sebelum dia hendak ke kamar mandi, ponselnya berbunyi.

Jie eun mengambil ponselnya yang ada di meja.

"yeobseo.. " sapa Ji Eun pada seseorang di sebrang sana yang merupakan managernya sendiri.

"eoh, Ji eun ah.. Gwenchana??? " tanya managernya langsung ke intinya. Dia tau betul pasti Ji eun membaca komentar para netizen.

"eoh, naneun gwenchana oppa.. Kau tidak perlu khawatir" jawab Ji Eun berusaha tersenyum di kamar nya.

"kau tau sendiri Ji eun ah, bahwa kau sudah berusaha keras. Aku yakin itu semua akan terlihat nantinya. Ini baru episode awal Ji Eun ah. Kau tidak perlu khawatir" ucap sang manager mencoba menghibur

"ne, arasso oppa.. Aku hanya ingin istirahat oppa" jawab Ji eun

"eoh, arasso.. Jalja" sahut sang manager sembari menutup panggilan telfon

Ji Eun menghela nafasnya dan bangun dari tempat tidurnya untuk menuju kamar mandi dan berendam. Tapi langkahnya kembali tertahan dengan dering ponselnya lagi.

"oppa, naneun gwenchana.." sahut Ji eun. Dia pikir itu managernya, yang ingin bertanya lagi, makanya dia langsung menjawab seperti itu. Biasanya sang manager selalu menelfon lebih dari satu kali dan bertanya hal yang sama lagi. Jadi Ji Eun langsung menjawab seperti itu.

"eoh? Ji eun ah, waegurae? Apa kau sakit?" tanya seseorang yang ternyata adalah GD

Jadi yang menelfon Ji eun adalah GD. Dan ji eun tidak tau itu. Jadi dia langsung kaget dan melihat ponselnya. Dan benar saja, di layar ponselnya menampilkan nomor baru yang belum ia save.

"eoh, GD oppa... Annyeonghaseo" jawab Ji eun salah tingkah. Dia tidak menyangka jika GD yang akan menelfonnya.

"eoh, Annyeong Ji eun ah.. Keundae waegurae? Apa kau sakit? Kenapa kau bilang kau baik-baik saja? Apa terjadi sesuatu?" tanya Gd khawatir

"aniyo oppa.. Naneun gwenchana.. Tadi aku hanya sedang lelah dan kebetulan managerku menelfon, jadi kupikiri dia menelfon lagi. Aku tidak tau, jika ternyata Oppa yang menelfonku" Jawab Ji eun pelan

On The Stage (GD-IU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang