Di pagi cerah ini,ada seorang wanita yang sedang berjalan di atas trotoar yang dipenuhi genangan genangan air.
Wanita berparas cantik,tubuhnya yang begitu indah dan rambut hitamnya yang ditiup angin itu membuat wanita itu semakin mempesona di mata para lelaki.
Mia Akane namanya. Wanita asal Indonesia ini begitu di kagumi oleh para lelaki di Jepang,meski begitu Mia merasa tidak nyaman hal itu. Tetapi ada seorang lelaki yang membuat Mia jatuh cinta padanya,ia bernama Koichi Eri tetangga sekaligus sahabatnya saat Mia pindah ke Jepang.
Mia:"Ohayo Eri"
Eri:"Ohayo." sambil melambaikan tangan.
Mia:"Gak biasanya kamu berangkat jam segini"
Eri:"loh? Biasanya aku suka berangkat jam berapa???"
Mia:"Entah 😂"
Eri:"😒😒😒"
Mereka pun saling bercerita satu sama lain yang terjadi saat liburannya.
Tak terasa bel pun berbunyi dan pelajaran pertama pun dimulai,saat pembelajaran Mia merasa bosan tetapi melihat sosok Eri membuat pipinya seperti tomat merah dan tubuhnya pun panas tak karuan.
Bel istirahat pun berbunyi,Mia pun keluar kelasnya sambil membawa kotak bekalnya.
Tiba-tiba.....
Eri:"Mia!"
Mia pun kaget dan berkata...
Mia:"ihhh Eri jahat. Tuh liat bekal aku jadi jatoh 😣 ini semua salahmu! Kau harus menggantikannya dengan membeliku roti super besar di kantin 😡😡😡"
Eri:"Gomenne Mia 😂 yayaya jangan marah dong entar cantik kamu ilang gimana 😚"
Tiba-tiba saja pipi Mia pun memerah tetapi dia tetap saja harus marah karena kotak bekalnya jatuh karena Eri.
Eri:"ya sudahlah apa boleh buat 😥 aku akan membelikanmu roti apa yang dikatakan kamu. Tapi satu syarat jangan marah lagi ya pliss 😊"
Mia:"i i i ya makanya jangan kaya gitu lagi,"sambil terbata-bata.
Eri:"Oke princess Mia."
Dan Eri pun langsung lari untuk pergi ke kantin,tak sengaja hati Mia pun menjadi berdetak kencang tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANABI
RomanceSeorang wanita asal Indonesia mencari cahayanya yang hilang di Jepang sebelum musim panas pun berakhir.Mia Akane yang pergi meninggalkan negaranya hanya untuk melanjutkan sekolahnya di Jepang sesaat itu dia merasa ada yang hilang dalam dirinya.Apa y...