•EIGHTEEN•

183K 11.5K 425
                                    

🎼I know i can treat you better, than he can🎼
____________

"Semuanya harap tenang!" suara Bu Aisyah menghentikan kebisingan di dalam kelas.

Tatapan para murid kini tertuju pada Bu Aisyah dan seorang laki-laki dibelakang beliau. Sepertinya ia adalah siswa baru.

"Kita kedatangan murid baru. Ayo perkenalkan diri kamu." pinta Bu Aisyah.

Cowok itu mengangguk seraya tersenyum manis.

"Nama gue Alden Athallah. Panggil aja Alden. Salken semuanya." ucap cowok itu dengan senyum manisnya, lagi.

Alden memang tampan juga manis. Tubuhnya tegap tinggi, rambutnya hitam tebal, hidungnya mancung.

Tampan khas orang Indonesia. Namun, matanya hitam agak kecokelatan.

Kamila merasa pernah melihat cowok itu. Tapi...Dimana?

"Nah, Alden. Kamu bisa duduk di samping Kamila." ucap Bu Aisyah.

Kamila sontak mengerutkan alisnya hendak protes.

"Bu, di samping saya kan ada Lisya." ucapnya.

"Biar saja. Hari ini kan Lisya tidak masuk, besok kalau dia masuk, saya akan pindahkan tempat duduknya." tutur Bu Aisyah.

"Loh? Gak-"

"Kamu mau protes, Kamila?" potong Bu Aisyah dengan tatapan maut andalannya.

"Eh? Enggak deh Bu," ucap Kamila.

"Lagian bagus juga kamu gak duduk sama Lisya. Soalnya kamu ngobrol terus sama dia."

Kamila diam-diam mendengus.

Ditatapnya murid baru yang kini sudah duduk disampingnya dan tersenyum ramah pada Kamila.

Baru saja Alden ingin membuka suara, Bu Aisyah sudah memulai pelajarannya membuat cowok itu mengurungkan niatnya.

-•••-

Bel istirahat baru saja berbunyi. Sedangkan murid-murid dalam kelas sudah berhamburan keluar kelas.

"Halo, Kamila Veraninda." suara Alden memenuhi indra pendengaran Kamila.

Kamila sontak menoleh dan menatap cowok disampingnya bingung.

"Kok lo tau nama panjang gue sih?" tanyanya heran sekaligus was-was.

Alden tertawa pelan.

"Lo gak inget gue ya?" tanya cowok itu.

Kamila hanya mengerutkan alisnya. Sebenarnya wajah Alden memamg familiar, tapi Kamila lupa.

"Tunggu, Kita...Saling kenal?" tanya Kamila.

"Ternyata lo emang lupa." ucap Alden.

Cowok itu mengeluarkan sebuah foto berukuran kecil dan menampakannya pada Kamila.

Kamila melebarkan matanya saat melihat wajah kecil dirinya dan seorang cowok yang nampak seumuran dengannya.

Wait...

"Lo...LO ATHA?" tanya Kamila dengan suara keras karena kaget.

Alden tersenyum simpul.

"Astaga! Atha, gue kangen lo!" seru Kamila menghambur ke pelukan cowok itu.

"Lo kemana sih? Ngilang gitu aja? Gue cariin ke rumah lo tau tau udah kosong," ucap Kamila dengan wajah sedih bercampur senang karena melepas rindu.

VinkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang