Prolog

34.4K 1.3K 19
                                    

My Husband Is Student

📓📓📓

Kiara Arzalila adalah pegawai bank swasta dikota yang cukup ternama, ia bekerja sebagai staf teller yang selalu melayani pelanggan yang menabung ditempatnya ia bekerja.

Kiara sudah menjadi pegawai tetap dibank tersebut, dengan pelayanan yang sangat memuaskan. Kiara mendapatkan penghargaan tiap tahunnya dari bank ia bekerja sebagai pegawai teladan selama 3 tahun berturut-turut.

Kecantikan dan keramahannya membuat ia banyak disukai banyak pegawai laki-laki. bahkan tak ayal membuat pegawai perempuan dan seprofesinya tak menyukainya.

Karena banyak pegawai laki-laki yang berbondong-bondong menaklukan hati Kiara yang terkesan beku pada kaum adam itu.

Semua orang tak tau kenapa Kiara membuat beku hatinya pada semua laki-laki karena masa lalunya yang cukup pahit pada laki-laki.

Usianya kini sudah menginjak 25tahun, tapi tak seorangpun laki-laki bisa menaklukan hatinya.

Bahkan dari atasan yang selama ini diidolakan para pegawai perempuan itu, tak bisa menaklukan hati Kiara. Padahal atasan itu cukup mapan, tampan bahkan bisa dikatakan cukup sempurna buat dijadikan suami.

Tapi belakangan ini, ada sosok laki-laki muda yang masih pelajar membuat hatinya berdetak lebih cepat dari biasanya.

Laki-laki pelajar yang cukup tampan, dan tinggi. Laki-laki pelajar itu adalah Raka Mahendra, tetangga baru yang menempati rumah didepan kompleknya itu.

Raka sendiri adalah laki-laki yang bisa dikatakan urakan atau bisa dibilang laki-laki bandel. Kiara tidak tau kenapa degup jantungnya selalu berdetak jika bertemu dengan Raka, apa lagi Raka hanya pelajar kelas 2 SMA usianya pula baru 17tahun mau menginjak 18tahun.

Kiara sering kali bertemu dengan bunda Raya. Atau ibunya Raka sekedar berbincang atau basa-basi.

Kiara tau kalau ibunya Raka single parent. suaminya bunda Raya meninggal akibat kecelakaan maut dijalan toll.

Bunda Raya sendiri menjadi tulang punggung anak semata wayangnya yaitu Raka Mahendra.

Kiara juga masih tinggal bersama kedua orang tua. Yaitu ayah Kiara bernama Heri Hanggono dan ibunya bernama Maya Maharani. Ayahnya Kiara punya bisnis kecil-kecilan toko elektronik sementara ibunya hanya guru SD dan sudah menjadi pegawai negri.

Kehidupan Kiara cukup sederhana, meski rumahnya dikalangan komplek menengah keatas tapi Kiara tidak peduli. Kehidupannya sangat harmonis bersama keluarganya.

Akan tetapi Kiara menutup hatinya kesemua laki-laki akibat masa lalunya bersama laki-laki.

Setelah Kiara bertemu Raka, timbul Rasa lain dari laki-laki itu. Meski selama ini Kiara  menutup hatinya. Akankan Kiara bisa membuka kembali hatinya kepada laki-laki.

📓📓📓

Sekian

(Kisah ini murni hasil dari inspirasiku, jika ada kesamaan nama, alamat dan jalan cerita mungkin itu hanya kebetulan belaka. Untuk typo yang bertebaran, maaf ✌)

👉❎Don't Copy Paste❎👈

Kritik dan Saran yah
Terimakasih
.
.
.
Jangan lupa Vote & Comment

Salam Hangat

(Wanda Niel)

My Husband Is Student [Series #1]✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang