My Husband Is Student
📓📓📓
Seperti biasa Kiara tersenyum hangat dan ramah pada nasabah yang akan menabung atau ada keperluan lainnya.
Setelah jam istirahat Kiara seperti biasa membuka bekal makannya yang dibawa dari rumah. Kiara tidak pernah ikut teman-temannya atau atasanya yang mengajak untuk sekedar makan diluar kantor.
Kebiasaan itu ia tanam sejak kecil. Kiara lebih memilih menabungkan uang jajannya dari pada buat jajan diluaran sana.
Kiara lebih memilih makanan rumahan. Bahkan Kiara lebih memilih membaca novel atau menonton drama percintaan dari pada jalan-jalan tak jelas dan menghabiskan uang saja.
Kiara memang lebih suka melihat atau mendengarkan cerita cinta teman-temannya ketimbang melakukan percintaanya sendiri. Karena Kiara sering mendengar makian teman-temannya jika pacar temannya itu ketahuan berbuat salah atau apa. Dan kadang Kiara juga ikut senang jika teman-temannya juga bahagia.
"Hey Key, bawa bekal apa hari ini?" Tanya Lusy teman seprofesinya Kiara.
Kiara tersenyum hangat, "halo Lusy, aku bawa bekal hari ini hanya tumis toge tahu putih dan ikan asin, kamu mau?" tawar Kiara pada Lusy.
Lusy menggelengkan kepalanya, "tidak usah Key, aku tadi sudah makan mie ayam didepan kantor tadi, dan aku kembali menemuimu sekarang." Lusy berkata dengan senyum yang sangat merekah.
"Ada apa kamu Lusy, sepertinya kamu bahagia sekali hari ini?" Kiara bertanya dan sambil memasukan makanannya dimulutnya.
Lusy menjentikan jarinya, "tepat sekali Key, hari ini aku bahagia sekali. Kamu tau tidak Key tadi pagi aku disapa pak Hendra. OMG Key dia tampan bangeeeeet sumpah." Kiara tersenyum dan mendengarkan omongan Lusy padanya.
"Key, bener kamu tidak suka sama pak Hendra? Padahal sepertinya dia naksir sama kamu tuh Key." Kiara tersenyum dan menjawab pertanyaan Lusy.
"Aku tidak tertarik dengan pak Hendra, Lusy." Kiara menjawab singkat. Karena Lusy sering kali bertanya seperti itu pada Kiara.
"Kalau kamu tidak tertarik, buat aku saja yah Key." Kiara terkekeh dengan ucapan Lusy barusan.
"Hey Lusy, aku tidak tertarik dengan pak Hendra bukan berarti pak Hendra mau sama kamu Lusy, yang namanya hati tidak bisa dipaksakan loh." kata Kiara bijak.
Lusy yang mendengar kata-kata Kiara hanya mengangguk setuju.
"Key, nanti aku nebeng pulang yah sama kamu, boleh?" tanya Lusy pada Kiara.
"Boleh ajah koq, emangnya motor kamu kemana Lusy?" tanya Kiara penasaran.
"Ah itu, motorku dibawa sama sepupu kurang ajarku itu." Kiara hanya magut-magut mengerti. Sebab Lusy sering menceritakan sepupunya yang nakal itu pada Kiara.
Kiara tak tau nama sepupunya Lusy itu, tapi Lusy menyebutnya sepupu yang kurang ajar padanya. Bahkan Kiara penasaran nama sepupunya Lusy itu, tapi Lusy tak pernah menyebutkannya, Kiara memaklumi kenakalan anak ABG sekarang. Karena hormon yang mulai naik pikir Kiara.
Setelah pulang kantor seperti biasa jam 5sore, Kiara mengendarai motornya dengan kecepatan sedang tapi sekarang Kiara harus mengantarkan Lusy terlebih dulu.
Setelah selesai mengantarkan Lusy ke rumahnya, Kiara kini sedang mengendarai motornya akan pulang kerumahnya.
Brakk!
Suara motor Kiara ditabrak dari arah belakang, sehingga Kiara kaget dan menepikan motornya.
Kiara turun dari motornya dan melihat platnya penyok karena ditabrak dari belakang.
Langkah kaki berlari menghampiri Kiara, "mbak maaf aku tak sengaja mbak, maaf yah mbak." kata pemuda yang memakai pakaian seragam anak SMA.
Kiara memperhatikan pemuda itu sangat tampan yang memelas minta maaf padanya. Kiara yang tak tega akan pemuda itu, lantas memaafkannya, karena motornya juga tak apa-apa, pikir Kiara.
"Lain kali hati-hati yah dek, jangan ngebut, aku maafin koq, lagian motorku juga tidak apa-apa. Ya sudah aku duluan yah. Lain kali hati-hati loh." kata Kiara dengan ramah dan tersenyum.
Pemuda itu hanya mengangguk dan melihat Kiara pergi dari hadapannya, bahkan pemuda itu tersenyum smrik.
📓📓📓
Sekian
(Untuk Cast, terserah pada imajinasi kalian, dan untuk semua part yang aku publis, aku tak akan memasukan foto, gif atau video, makasih ✌)
Kritik dan Saran
Terima Kasih
.
.
.
Jangan lupa Vote & CommentSalam Hangat
(Wanda Niel)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Student [Series #1]✅
Ficción General⛔Sebagian Part Dihapus!!!⛔ Tersedia di Google Play & Play Books!! Kiara Arzalila seorang teller di bank ternama yang menutup dan mengunci hatinya pada semua laki-laki karena mempunyai pengalaman pahit dengan laki-laki sebelumnya. Kini, dalam sekejap...