-SLOW UPDATE-
Sekarang gue lagi bersih - bersih rumah, ya cuma yang enteng enteng aja kaya ngelap jendela, cuci piring, ganti sprei. Yang lain nya biasa nya Chanyeol yang ngerjain.
Setelah selesai, gue duduk di sofa lalu buka Instagram di hp gue.
Saat enak enak lagi scroll, eh ternyata Chanyeol update foto.
Real__pcy
❤ 5.099
💬 2.000Real__pcy ketemu temen lama, nice to meet you!
Tag : yesung1106Byun_Baekhyun jahat banget kalian meet up tanpa ajak gue😊
Pusernyachanyeol yatuhann, kakak cute banget!!
Oohsehun welcome back kak yesung1106!
JonginKim Wah dah balik aja, kok ga ngomong ngomong?
Real__pcy Maaf Baek, dia tiba tiba dateng aja Byun_Baekhyun | Thankyou (: pusernyachanyeol
Gue mengeryitkan dahi, siapa nih? Kok Chanyeol ga pernah kasih tau gue?
TING TONG!
Bel berbunyi, gue keluar dan...
Astaga!
INI SIAPA? KOK GANTENG?!
"Aduh sayang, maaf telat" ucap Chanyeol, sedangkan gue masih menatap cowok di depan gue ini.
"Ini.. Temen kamu?" tanya gue, Chanyeol ngangguk.
"Iya, kenalin ini Kak Yesung. Kakel aku dulu, dia kerja dan tinggal di Korea, tapi sekarang pindah lagi ke Indo dan milih kerja di sini"
Yesung ini tersenyum ke arah gue, dia lalu mengulurkan tangan nya. "Haloha! Gue Yesung, salken"
Gue menjabat tangan nya. "G-gue Zil-zilla"
Sial, efek ketemu cogan gue jadi gugup!
Yesung ketawa. "Santai, ga usah gugup kek gitu"
Gue mengangguk kecil sambil menggaruk tengkuk gue.
"Oh iya, btw Kak Yesung bakal nginep di sini selama tiga hari sambil nunggu urusan apartemen nya selesai." Kata Chanyeol yang berhasil bikin gue melotot.
Serius?!
Cogan satu ini..
Nginep di sini?!!
Faedah banget idup gue tinggal bareng dua cogan masa allah!!
"Hehe, iya. Kalau boleh sih, kalau ga gue nginep di hotel aja"
"Ah, ga apa kak! Anggap aja apartemen sendiri!" sahut gue. Kak Yesung senyum lagi.
Kok lo doyan senyum sih? Ancur nih pertahanan gue!
"Thank you, lla"
"Yaudah, kamu anterin dia ke kamar satu nya ya, aku mau mandi dulu"
Gue mengiyakan ucapan Chanyeol lalu mengajak Kak Yesung ke kamar yang jarak nya ga jauh dari kamar mandi.
Btw waktu Chanyeol ngomong kamar nya cuma satu tuh sebenernya bohong, sebenernya ada dua kamar di sini. Cuma emang dia mau sekamar sama gue aja maka nya dia bohong.
Hhh, bisa ae modus nya anak didik si Sooman nih.
"Makasih loh lla, maaf ngerepotin"
"Ga kok kak" jawab gue sambil sok imut dikit ke dia, biar di kira nak baek. Hueheh.
"Oh iya, selamat ya atas pernikahan lo sama Chanyeol. Maaf gue ga bisa dateng"
"Makasih, ga apa apa kok. Btw kenapa pindah sini lagi?"
Kak Yesung duduk di tepi ranjang, gue lalu nyusul duduk di sebelah nya.
"Kerjaan gue di pindah ke sini, ya gue terima aja. Lagian udah hampir enam tahun gue ga ke Indonesia"
Gue cengo, wait. Enam tahun?
"Kakak umur berapa?"
"Gue? 33 tahun" jawab Kak Yesung enteng sambil buka isi koper.
33 Yang bener aja! Gue kira dia baru 26 tahun! Muka dan penampilan nya yang fashionita kek anak remaja ga ngelihatin dia umur segitu.
"Nih, gue bawa oleh oleh dari Korea"
Kak Yesung ngasih gue kotak berwarna merah muda yang gue ga tau isi nya paan.
"Wah, thank you kak!"
"Urwell, btw sekali lagi makasih ya"
Gue berdiri. "Iya kak, ga perlu berkali kali juga kok"
"Kalau gitu gue keluar dulu ya kak, met istirahat" lanjut gue lalu beranjak keluar. Gue masuk ke kamar dan ketemu Chanyeol yang baru keluar dari kamar mandi.
"Mandi sana, jangan kemaleman" ucap Chanyeol sambil ngeringin rambut nya.
"Iya iya"
"Btw kamu bawa apa?"
Gue mengidikan bahu. "Oleh oleh dari Kak Yesung, tapi aku gatau isi nya apa"
Chanyeol mengambil kotak itu dan membuka nya. Isi nya berupa makanan dan snack khas Korea!
Anjr, kelihatan nya enak tuh.
Tapi Chanyeol malah ambil salah satu makanan yang menarik perhatian gue daritadi.
"Kamu boleh makan semua ini, tapi enggak dengan ini" Chanyeol ngangkat Samyang 2x spicy di depan gue.
"Ya, kok ga boleh? Kan itu kesukaan aku!"
"Ini terlalu pedes buat kamu, dan ini juga ga baik buat little park"
Gue cemberut. "Jangan gitu dong sayang"
Chanyeol geleng. "Samyang ini buat aku aja". Setelah itu Chanyeol mengembalikan kotak berisi makanan tersebut dan berlalu.
Yaaa, Samyang guee!! ):
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama; pcy ✖ pzl [END]
Fanfiction[17+] [SEQUEL OF MR. CHANYEOL] Hidup itu udah kaya drama, selalu ada konflik dan pesan di dalam nya. Terus selalu di akhiri dengan akhir yang ga pernah lo duga.. Entah itu akhir yang bahagia, atau akhir yang malah bikin lo nyesek. Bahasa non-baku ✔ ...