Tiga bulan kemudian..
"Ga kuat gue, ga kuat. Ini super duper cute!!!"
Gue cuma berdecak, ini sohib gue lagi pada liatin Kibum yang ada di gendongan Lisa. Berkali-kali mereka bilang kalau mereka gemes dan pengen makan pipi nya Kibum.
"Ya tuhan sayang sayang nya Zilla, berkali-kali kalian ke sini selalu yang di cari Kibum, habis gitu kalian selalu bilang kenapa anak gue gemesin kek Cimol. Lah terus guna nya gue di sini apa?"
Anna mengalihkan pandangan nya menuju gue, "Guys, mak nya ngambek tuh!"
"Apa? Emak?!" gue melotot, enak aja gue di panggil emak-emak. Gue langsung menghampiri Anna dan mencubit perut nya.
"Don't call me Emak, call me Mahmud. Ok?"
"Iyain lah."
"Siniin Kibum nya, ini waktu nya dia tidur siang." gue meminta anak gue yang sekarang udah ada di gendongan Jennie.
"Gue aja yang gendong ya? Gue bisa kok nidurin Kibum."
"Please.." lanjut nya sambil mengeluarkan aegyo. Emang dari kita berempat, aegyo nya yang paling kuat ya si Jennie ini.
"Hahh, iya dah iya." gue menghela nafas, Jennie seneng banget.
"Thank you!"
Setelah menunggu Kibum tertidur, akhirnya kita bisa nyantai di ruang tamu. Gue sibuk ngomong sama Jennie, Lisa sama Anna juga sibuk main ps punya nya Chanyeol.
"Kapan balik ke Korea?" tanya gue.
"Minggu depan? Entah. Pokok nya gue dah ijin kok."
"Walaupun gitu, tugas lo sekarang kan kuliah juga nyet. Ya kali gampang banget ninggal nya, gue aja mau kuliah belum bisa."
Jennie yang sebelum nya lagi makan keripik sekarang ngelihat ke arah gue.
"Lo mau ikut gue kuliah di Korea?"
Gue cengo, bahkan Lisa sama Anna aja sampe noleh ke arah kita berdua.
"Jen, please ya. Kadar kebegoan lo di kurangin. Zilla tuh sekarang udah punya anak, dia harus jaga anak nya. Belum lagi anak nya Kibum masih bayi jadi ga bisa di tinggal." Sahut Lisa.
"Terus? Kenapa ga pake cara yang gampang aja? Bawa Kibum juga Chanyeol, lagian kalau ga salah Chanyeol juga punya kerabat di Korea sana kan? Punya perusahaan pula?"
Gue mematung, iya ya. Gue dulu pernah di ceritain sama Chanyeol kalau dia emang ada kerabat di Korea sana. Dia juga udah berkali-kali di tawarin kerja di sana aja, tapi Chanyeol nya ga mau.
Anna dan Lisa mengangguk-angguk, Jennie lalu menatap gue kembali.
"Jadi?"
"Hei Jen, ga segampang yang lo pikir kali, kalau lo sekarang ada di posisi Zilla, lo pasti lagi bimbang banget. Ga mudah buat ambil keputusan kek gini, semua perlu di pikirin mateng-mateng." sahut Anna.
"Nah, setuju tuh. Kita sih ok ok aja kalau lo ikut si Jennie, tapi lo harus pikirin tentang Kibum dan Chanyeol. Lagian Chanyeol belum tentu setuju kan?" tambah Lisa.
Fix, mereka buat gue tambah bingung.
"Ya udahlah, lo pikir-pikir aja. Gue cuma nawarin lo doang kok, kalau misal nya Chanyeol ga bolehin mah jangan di paksa. Ok? Stay calm." Jennie menepuk pundak gue dan lanjut nyemil.
Masalah nya ini nyangkut masa depan gue, Jen.
⭐⭐⭐
Gue baru selesai mandi, dan pemandangan pertama yang gue lihat adalah Chanyeol yang sedang menimang Kibum, sekali-kali dia bersenandung kecil.
Senyum gue mengembang, gue menghampiri mereka dan mencium bibir Kibum sekilas.
"Yang, kok Kibum tambah hari tambah mirip aku waktu kecil ya?" Celetuk Chanyeol.
"Nama nya juga anak kamu, ya pasti ada mirip nya lah."
Chanyeol menatap Kibum lebih dekat, "Tapi ini beneran dia mirip aku banget loh! Rasa nya cuma hidung mancung nya yang nurun dari kamu."
"Tapi, aku kan juga mancung." Chanyeol menatap gue.
Gue menjiwit pipi Chanyeol, "Ih! Dia masih beberapa bulan. Lihat aja nanti gede nya!"
Chanyeol cengegesan, dia lalu menaruh Kibum di baby box. Setelah itu kita milih buat makan malam.
Suami gue ini kelihatan nya lagi seneng banget hari ini, terbukti dari dia yang selalu ngegoda gue dan tertawa malam ini. Gue jadi ga enak kalau tanya soal kuliah di Korea.
Tapi, gue juga mau sih kuliah di sana. Coba pengalaman baru, apa salah nya?
Masalah nya sih cuma satu yaitu keluarga gue, gue ga bisa ninggalin mereka. Apalagi Kibum, dia masih kecil banget. Hahh, coba kalau gue masih lajang. Mungkin no problem kalau gue mau kuliah di Korea sekarang.
Chanyeol menaruh sendok dan garpu nya menandakan dia udah selesai makan, setelah itu dia minum air nya, lalu melipat tangan nya di meja sambil melihat gue.
"Kenapa?" tanya gue.
"Ga apa, kamu cantik. Hehe."
Gue cuma berdecak sambil sedikit tersenyum, dasar kardus.
"Btw, kamu mau kuliah habis ini?"
Gue menguyah dan menelan makanan gue, "Hmm, masih gatau sih. Kan Kibum masih belum bisa di tinggal."
Chanyeol ber-oh ria, "Terus rencana mau kuliah di mana?"
Duh, jawab apa gue ya.
"Korea?" lanjut Chanyeol, kegiatan makan gue langsung terhenti.
Hah?!
Tau dari mana dia?!
"Jawab aku lla."
Gue diam sambil menatap Chanyeol.
Duh, gimana? Nanti kalau gue bilang iya ada nya dia bakal ngeceramahin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama; pcy ✖ pzl [END]
Fanfiction[17+] [SEQUEL OF MR. CHANYEOL] Hidup itu udah kaya drama, selalu ada konflik dan pesan di dalam nya. Terus selalu di akhiri dengan akhir yang ga pernah lo duga.. Entah itu akhir yang bahagia, atau akhir yang malah bikin lo nyesek. Bahasa non-baku ✔ ...