Zilla POV
"Lo dulu sering bilang kalau gue tuh life saver lo kan?"Solji membeku, dia lalu tersenyum licik.
"Ah, itu. Oh iya, gue dulu emang bilang begitu. Gue emang anggep lo penyelamat dan teman baik gue. Tapi itu dulu!"
"Serah loh lah mau anggep itu dulu atau masa depan, tapi inget-inget aja. Kalau ga ada gue dulu, sekarang pun lo udah ga ada. Alias mati." gue menekan kan kata mati di akhir kata.
"Terus, mau lo apa sekarang? Gue ninggalin Chanyeol? Oh tentu saja ga akan!"
"Ya tapi gimana ya.."
Gue menggaet tangan Chanyeol dan mengusap perut gue. "Chanyeol tuh suami gue sekarang, terus anak yang gue hamilin tuh anak dia."
"Gue mah cewek yang ga murahan, gue milih laki yang bertanggung jawab atas kehamilan sah gue dan yang ga akan ninggalin gue. Ga kaya situ, bilang aja cowok nya ga mau tanggung jawab. Pake alasan balik ke sini demi Chanyeol. Hahaha."
"Paling juga anak nya di gugurin." gue pura-pura bisik ke Chanyeol, tapi dengan suara yang agak keras.
Tangan kanan Solji udah siap untuk menampar gue, tapi di tahan oleh Kak Lay.
"Jangan pernah sentuh adik gue!" serka Kak Lay.
"Chan! Sekarang lo pilih, gue atau dia!" Solji nunjuk gue. Gue hanya tersenyum.
Solji tuh bodoh, udah tau jawaban nya gue ngapain tanya lagi.
"Gue milih lo, Ji." ucap Chanyeol.
Solji langsung seneng, "See? Dia milih gue pacar nya dari pada istri macem lo!" ucap nya sambil menggandeng Chanyeol.
Chanyeol menghela nafas. Dia melepaskan gandengan Solji.
"Maksud nya gue milih lo buat pergi, bukan milih lo sebagai orang yang gue cintai. Lagian gue ga mau sama yang bekasan kek lo."
Gue sekarang tersenyum mengejek lagi ke arah Solji, di bodohin Chanyeol kok mau aja? Haha.
"Ch-chan, lo kok.."
"Apaan? Gue apaan? Udah ya ji, mending sekarang lo cari laki lain yang mau terima lo apa ada nya daripada gangguin hidup gue."
Chanyeol ngerangkul gue. "Yok?"
Gue hanya tersenyum sinis dan melambaikan tangan ke Solji.
Percaya lah, di saat ada orang ketiga masuk ke dalam hubungan lo. Pasti dia bakal dapet balasan sendiri.
⭐⭐⭐
Gue pulang bareng Chanyeol, Kak Lay kata nya nanti nyusul.
Di dalem mobil ga ada percakapan apa pun, gue juga memilih diam karena perut gue yang rasa nya kram luar biasa. Ini mungkin akibat gue kecapean dan banyak gerak kali ya akhir-akhir ini.
Sampai di apartemen, gue di tuntun oleh Chanyeol. Setelah itu gue duduk di sofa ruang tamu.
Chanyeol jongkok di depan gue, dia senyum manis banget. Lebih manis daripada gula kapas kang Bambang.
"Makasih lla kamu mau balik ke sisi aku, makasih karena masih mau percaya sama aku, makasih atas segala nya."
"Aku juga minta maaf, maaf karena berani selingkuh, maaf karena ketemu sama Solji, maaf karena ga bisa jadi suami dan ayah yang baik." sambung Chanyeol.
Efek hamil, gue jadi cengeng. Sial, air mata dah mau merembes aja.
"Ga apa kok, kamu ga usah berlebihan kek gitu. Kamu juga ga salah kok ketemu sama Solji."
Chanyeol menghapus air mata gue, dia lalu mencium perut gue.
"Maaf ya, papa akhir-akhir ini nyusahin mama kamu terus. Papa janji ga akan ulangin lagi kok."
Sumpah, Ini kenapa jadi kek drakor banget hah?!
Gue terkekeh. "Iya, udah ah. Jangan alay banget kek gini. Ga nyaman aku."
Chanyeol senyum dan juga menghapus sedikit air mata yang keluar dari mata nya, dia lalu mencium dahi gue. Lama.
"Thank you for everything.."
⭐⭐⭐
Chanyeol POV
Zilla sekarang udah tidur, kata nya perut dia ga enak. Mungkin besok dia periksa ke dokter.
Gue sedang duduk sambil menelepon kepsek, apes nya gue sekarang gue udah di marahin abis-abisan karena bolos lama banget.
Setelah terkena amukan yang membosankan, gue akhirnya menerima sanksi bahwa gaji gue nanti akan di potong. Hah, ya udahlah. Ikhlas gue ikhlas.
Pintu apartemen terbuka, menampilkan Kak Lay dengan wajah datar nya.
Oh god, perasaan gue kok ga enak?
"Zilla mana, Chan?" tanya Kak Lay.
"Di kamar bang, istirahat."
Doi manggut-manggut, dia lalu duduk di sebelah gue.
"Lo menang kali ini, gue ga jadi bawa dia ke China."
"Tapi, sekali lagi lo kepergok macem-macem. Gue bener-bener bakal bawa Zilla ke China." sambung nya.
Gue agak lega, untung Kak Lay masih maafin gue. Kalau engga?
Ya palingan gue udah mati sekarang.
Udah selesai kan dag dig dug nya?😂
Soon, gue bakal bikin konflik yang ringan. Karena dari awal rencana nya cerita ini lebih ke komedi. Bukan genre drama berat kek gini😂
Vote nya sama comment gue tunggu🎅
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama; pcy ✖ pzl [END]
Fanfic[17+] [SEQUEL OF MR. CHANYEOL] Hidup itu udah kaya drama, selalu ada konflik dan pesan di dalam nya. Terus selalu di akhiri dengan akhir yang ga pernah lo duga.. Entah itu akhir yang bahagia, atau akhir yang malah bikin lo nyesek. Bahasa non-baku ✔ ...