S1/32

4.8K 592 12
                                    

Zilla POV

Dua minggu sejak gue melahirkan, syukur gue udah sehat sekarang.

Minggu lalu, Kak Lay udah balik ke China. Itu karena kerjaan dia udah numpuk di sana, ya walaupun sedih sih. Tapi dia janji bakal sering kontak gue kok.

Btw, mau tau nama anak gue yang resmi?

Little Park, kini berganti menjadi Park Kibum. Chanyeol lagi sih yang milih, soal nya gue terserah dia aja. Gue ga pinter milih nama-nama kek gitu.

Sementara itu Chanyeol udah masuk kerja, karena dia cuma ijin satu minggu. Kata nya nanti bang Hoseok, Namjoon, dan Suga bakal dateng.

Ada yang penasaran sama Jin? Dia udah jenguk gue dan Kibum kok. Sehari setelah gue melahirkan dia langsung dateng ke Rumah Sakit. Dia seneng banget tau kalau gue dan Kibum sehat sehat.

Gue sekarang berjalan ke arah pintu, soal nya tadi gue denger bunyi bel. Pas gue buka.

"Kak Yesung!"

Gue langsung menghambur ke pelukan cowok satu ini, katanya dia udah anggep gue sebagai adik nya. Jadi kadang gue lebih nyaman kalau curhat sama dia.

Tanpa gue sadar, di sebelah nya ada Lia.

"Eh kalian? Jadi.."

Kak Yesung mengangguk sambil senyum, gue lihat wajah Lia yang memerah.

"Cie! Congratulation ya! Ku tunggu traktiran dari kalian!" ucap gue girang, Kak Yesung jawab. "Pasti lah."

Gue mempersilahkan Kak Yesung dan Lia masuk, gue bawa mereka ke kamar untuk melihat keadaan Kibum.

"Aish, lucu banget njir." gumam Lia lalu menyentuh pipi Kibum pelan.

"Gue tebak, di masa mendatang. Kibum bahkan mirip banget sama Chanyeol." lanjut Kak Yesung. Gue berdecak.

"Ya pasti mirip gue juga lah! Kan dia anak gue kak!" sahut gue ga terima, Kak Yesung terkekeh.

Mereka ga mau lama-lama di kamar, kata nya takut ganggu Kibum tidur. Gue lalu mengajak mereka duduk di ruang tamu.

"Oh iya, selain mau jenguk lo sama Kibum, tujuan kita ke sini mau kasih ini." ucap Lia tiba-tiba sambil ngeluarin sebuah undangan.

"Dateng ya, sama Chanyeol."

Mata gue membelakak, ini bukan undangan ulang tahun, tapi tunangan!

"What?!" pekik gue kaget, mereka gercep banget anjing!

"Kok cepet banget! Gila, kalian kan baru berapa lama pacaran!"

"Lebih cepat lebih baik lla, lagian kita udah saling nyaman kok." kata Kak Yesung, dia lalu merangkul Lia yang duduk di sebelah nya.

"Gila, gila, gila." gumam gue, "Tapi bagus lah, gue harap yang terbaik dan semoga jalan kalian mulus sampe nikah ya."

"Amin." sahut mereka berdua bersamaan.

Setelah itu, gue berbincang-bincang dengan mereka, sekalian bahas masa SMA gue dan Lia yang dari dulu ga pernah akur.

⭐⭐⭐

"Wuah, keren lo! Kibum udah ga nangis lagi!"

"Ck, siapa dulu. Jung Hoseok! Gampang kalau mau bikin anak kecil diem tuh."

Yap, di apartemen gue ini udah ada Bang Hoseok, Namjoon, dan Suga. Dan yang ga gue sangka Taehyung dan Jungkook murid Chanyeol itu pun juga ikut dateng.

"Anjir, pipi nya pengen gue emut!" ucap Tae gemes, Jungkook ngelirik ga seneng.

"Gila lo, ada nya nanti pipi nya ilang nanti."

"Gue mau gendong si lla, tapi takut dia nya nangis." ucap bang Namjoon.

"Ga apa, coba aja kali." sahut Chanyeol, Bang Hoseok lalu memberikan Kibum perlahan ke Bang Namjoon.

"Tenang, jangan banyak gerak. Kalau bisa lo nyanyi apaan gitu." saran Bang Hoseok. Bang Namjoon ngangguk, dia gendong Kibum dan mulai nyanyi.

"Ireum, ireum sorry bae! Bareum bareum, sorry bae! Diksyeon diksyeon sor-"

Nyanyian Bang Namjoon berhenti saat Bang Suga mukul kepala nya pelan.

"Kenapa lo nyanyiin Cypher goblok, dia ga bakal ngerti. Justru malah nangis nanti!" omel Bang Suga.

Bang Namjoon ngelihat ke arah Kibum, "Ga tuh, tuh bukti nya dia diem aja."

Bang Suga ngehela nafas, Bang Namjoon lanjut nyanyi lagi. Walaupun udah gue suruh berhenti, tapi Chanyeol malah suruh Bang Namjoon terus nyanyi.

Sementara anak gue? Dia senyum, ketawa, merasa nyaman dengan alunan rap yang kek setan itu!

"Sini sini, giliran gue yang nyanyi!" Chanyeol meminta alih Kibum, setelah Kibum berpindah ke gendongan nya, dia mulai tarik nafas, dan..

"Danger wiheomhae eodume bichin bakhin mo~"

"Dia bakal jadi rapper nanti kak." bisik Jungkook, gue langsung melihat ke arah Jungkook dengan pandangan yang ga bisa di jelasin.

Bukan nya ini terlalu awal buat prediksi masa depan dia?

⭐⭐⭐

Gerombolan cogan tadi udah pulang, besok giliran gerombolan sepuluh cogan yang bakal dateng, lalu di susul sohib gue.

Sumpah, akhir-akhir ini memang apartemen gue rame di datengin orang-orang yang mau lihat Kibum.

Chanyeol lagi mandi, gue juga sedang video call dengan Kak Lay.

"Ponakan gue mana?" tanya nya dari sebrang. Gue langsung mengarahkan kamera ke Kibum.

"Dia habis gue kasih ASI, maka nya sekarang lagi tidur."

"Hmm, oke lah. Btw lo gimana? Ada yang aneh ga setelah melahirkan?"

Gue langsung cemberut, "Ga ada yang aneh, tapi gue malah jadi gendutan!"

Kak Lay terkekeh di sebrang, "Emang resiko habis ngelahirin emang gitu lla, untuk sekarang lo ga usah diet. Karena Kibum masih butuh asupan dari lo."

"Lo juga jangan kecapean, istirahat yang cukup. Kalau malam Kibum bangun dan lo lagi cape banget lo suruh Chanyeol aja yang nenangin, jangan kebanyakan nyemil banyakin makan sayur, buah dan daging aja."

See? Sifat protektif nya kambuh lagi.

"Iya Kakak Lay ku tersayang, nanti gue laksanakan perintah lo. Udah jangan terlalu berlebihan kek gitu."

Kak Lay berdecak, "Gue tuh merhatiin lo, gue ga mau lo kenapa-napa. Lo tau kan gue-"

"Super duper protektif ke gue? Iya tau, udah ah. Di sana juga dah malem kan? Istirahat kak besok kerja."

Kak Lay manggut, gue lalu mengarahkan handphone gue ke arah Kibum.

"Bye bye uncle, istirahat ya! Kapan-kapan main ke sini!" ucap gue dengan suara yang di imut-imutkan, Kak Lay ketawa.

"Iya, tunggu uncle ya. Jangan gede dulu! Kamu masih lucu-lucu nya! See ya, Kibum!"

Gue terkekeh, setelah itu Kak Lay pun mematikan Vidcall tersebut.





Ada yang tau bagian rap di atas lagu nya siapa aja?😂

Maaf slow update, gue soalnya sibuk UKL😭

Voment😌

Drama; pcy ✖ pzl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang