Hiii!! Ketemu sama gue lagi, Zilla yang cantik pake banget dan juga seorang istri dari Park Chanyeol.
Kata lah gue alay sekarang, mungkin itu bawaan karena gue hamil. Hehe. Btw, kehamilan gue udah menginjak umur dua bulan loh!
Masih inget ke-durhakaan gue pas lebih milih ngasih tau sohib gue terlebih dahulu tentang kehamilan gue daripada suami sendiri? Wkwk.
Btw, gue masih inget sama betapa terkejut nya mereka saat gue kasih tau kalau gue hamil.
Si Lisa yang: "Wtf? Seriously? Akhirnya!!"
Jennie: "Akhh! Hamdalah akhirnya gue punya keponakan!"
Dan Anna: "Selamat lla"
Dan waktu itu gue seneng banget, sampe sampe selesai Video Call, Chanyeol marah sama gue karena ga kasih tau dia dulu.
Tapi gue kalau dah janji mah selalu di tepatin. Jadi nya ya gitu.
Uhh, maaf ya suami tercinta :*
Btw ngomongin sohib. Si Jennie dah pergi ke Korea, sementara Lisa ama Anna juga sibuk kuliah sekarang.
Sementara gue? Stay di rumah. Huhu T_T
Tapi gue udah rencanain bakal kuliah saat anak gue udah lahir nanti kok. Huhh, jadi ga sabar!!
⭐⭐⭐
Pagi, gue bangun seperti biasanya. Siapin keperluan buat Chanyeol, sarapan, air anget, terus bangunin Chanyeol.
"Sayang bangun, ngajar jam delapan kan?"
Chanyeol mengerang, gue cuma senyum lalu ngecup pipi nya.
"Ayo bangun! Jangan males cari duit buat little park!"
Iya, bayi yang ada di kandungan gue udah di kasih nama sebutan 'little park'. Dan tentu nya itu pemberian dari Chanyeol.
Chanyeol lalu duduk, dia nguap sama ngucek mata dulu. Terus baru deh sadar sepenuh nya.
"Nih, papa bangun" ucap Chanyeol lalu dia cium perut gue.
"Pagi sayang, pagi pagi jangan nakal di perut mama ya" lanjut Chanyeol sembari mengelus perut gue. Ini salah satu hal favorit gw sih, karena pas tangan Chanyeol yang hangat mengusap perut gue, itu bikin gue nyaman dan bikin Little Park jadi anteng sementara.
"Udah? Dulu mah mama nya yang selalu di cium cium, di peluk peluk. Sekarang mah berpindah hati ke little park"
Chanyeol ketawa. Dia lalu berdiri dan mengecup bibir gue sebentar.
"Udah, jangan cemburu dong sama anak. Kamu tetep orang nomer satu yang aku cinta kok"
Duh pagi pagi ngalus, bang.
Gue senyum lalu Chanyeol beranjak ke kamar mandi. Sementara gue milih buat pergi ke meja makan.
Ga pake lama, Chanyeol keluar dengan pakaian yang udah rapi dari atas sampe bawah.
Uhhh, ganteng banget suami gue.Chanyeol duduk di depan gue dan menikmati sarapan nya. Sementara gue di sini lebih milih ngelihatin dia makan daripada sarapan.
"Kenapa? Kamu ga sarapan?" tanya Chanyeol yang gue jawab gelengan.
"Ga, masih kenyang"
Chanyeol berdecak sambil geleng geleng, dia lalu pergi ke dapur dan ga lama balik lalu duduk di sebelah gue dan menyodorkan segelas susu ke gue.
"Minimal kamu minum susu nya dulu, jangan sampe perut kamu kosong"
"Ga mau" tolak gue.
"Sayang, jangan gitu. Nanti kesehatan kamu terganggu, terus kasihan little park nya kelaperan di dalem"
Gue menghela nafas, sebenernya gue kurang suka susu. Tapi, demi anak gue.
Mau ga mau, gue minum susu. Chanyeol mengusap rambut gw pelan.
"Pinter"
Setelah menemani Chanyeol habisin sarapan nya, gue mengantarkan Chanyeol ke depan pintu.
"Be Careful honey, sehabis ngajar langsung pulang. Kalau mau pergi chat aku, jangan buat aku khawatir. Terus jangan ganjen, mata di jaga" cerocos gue sambil membenahi kerah kemeja nya.
"Duh iya sayang, kamu aja cukup kok jadi ngapain jajan di luar?"
"Udah ya? Kamu hati hati di rumah. Kalau perlu apa apa, minta tolong mama ke sini aja ya?" kata Chanyeol yang gue anggukin.
Dan setelah itu Chanyeol mengecup bibir gw sekilas, lalu mulai menjauh dari gue dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama; pcy ✖ pzl [END]
Fanfiction[17+] [SEQUEL OF MR. CHANYEOL] Hidup itu udah kaya drama, selalu ada konflik dan pesan di dalam nya. Terus selalu di akhiri dengan akhir yang ga pernah lo duga.. Entah itu akhir yang bahagia, atau akhir yang malah bikin lo nyesek. Bahasa non-baku ✔ ...