Zilla POV
Sore ini, selesai pulang dari rumah nyokap dan mertua. Gue balik ke apartemen bareng abang Grab karena Kak Lay sama Chanyeol sibuk. Gatau dah sibuk paan.
Gue masuk dan di kejutkan dengan banyak nya pasang sepatu di depan gue.
"Gue pul-"
Gue terkejut, di depan gue ini ada..
DUA BELAS COGAN.
"Eh? Udah pulang, kok cepet?" tanya Chanyeol sambil menghampiri gue.
Gue masih diam terpaku. Chanyeol mengibas-ibaskan tangan nya di depan gue.
"Aduh, udah lama ga liat cogan ya gini ini." celetuk seseorang, dari suara nya bisa gue tebak ini Kris.
"Btw, ini semua temen-temen gue, pasti sebagian besar lo udah tau kan?" ucap Kak Lay. Tapi perhatian gue tertuju pada seorang cowok yang lagi asik di dapur. Seakan tau apa yang gue lihat, Chanyeol mulai bersuara lagi.
"Min!"
Cowok tersebut mendongak.
Shiteu.
"Paan?"
"Sini bentar!"
Cowok tuh menghampiri gue dan Chanyeol, dia lalu melihat gue. "Oh? Istri lo ya?"
Gue ngangguk dan memperkenalkan diri gue. "Zilla."
Cowok tersebut mengulurkan tangan nya yang gue terima dengan senang hati.
"Kim Minseok, biasa di panggil Xiumin. Gue barista."
Chanyeol melirik gue dan Xiumin yang pandang-pandangan tanpa melepaskan tangan kami.
Gue jatuh dalam mata nya, tampan sangat.
"Udah, ga usah lama-lama pegang nya!" Chanyeol melepaskan pangutan tangan kami. Lagi enak juga.
"Elah jealous-an." celetuk Kai yang dulu gue sering panggil dengan embel-embel Pak.
Chanyeol mengabaikan perkataan Kai dan beralih menatap gue.
"Udah makan?" tanya Chanyeol, gue manggut-manggut.
Gue berjalan ke kumpulan cogan tersebut dan bersalam-salaman sambil melepas rindu.
"Eh anjir, kok lo sekarang jadi botak sih?" gue ngakak, kenapa si Dio jadi botak gini dah?
"Sekali-sekali lah gue ganti style, tapi gimana? Gue tetep ganteng kan?" Dio buat tanda centang di bawah wajah nya sambil naik turunin alis nya. Gue dan yang lain nya udah nahan tawa aja.
"Iya dio, lo tetep jadi orang tertampan yang pernah ada." kata gue pada akhir nya.
Gue akhir nya memilih untuk mengobrol-obrol dengan dua belas cogan ini yang sekarang udah gue anggap teman ini.
"Jadi, Little Park kapan brojol?" tanya Baekhyun yang dapat jitakan dari Sehun.
"Brojol apaan? Lahir bego!" ucap Sehun membenarkan.
"Yeu, suka-suka aing lah, mau aing ngomong brojol, bertelur, netes, ga ada hubungan nya sama maneh, aing kan tanya nya sama Zilla!" omel Baekhyun.
"Duh, perlu telepon Lisa nih, logat khas nya Baek keluar lagi." ucap Tao.
"Eh jangan! Gue kan tadi keceplosan njir!" Baekhyun cegah.
Suho berdecak, "Jadi? Kapan lo lahiran? Biar kita semua dateng nanti."
Waduh, kelahiran anak gue kayak nya spesial ya. Sampe di sambut sama cogan-cogan ini.
"Ehm, sekarang kan masih otw tujuh bulan. Harus nya masih sisa dua bulan lagi sih, tapi liat aja deh!"
"Wah, ga sabar ya. Berasa nunggu anak sendiri lahir!" kata Chen semangat.
Gue terkekeh. "Ehm, ya udah. Gue ijin masuk dulu ya? Efek hamil nih gue jadi gampang kecapean."
"Iye dah istirahat, jaga pola makan juga. Buat kebaikan lo sama bayi lo." ucap Kai. Uhh perhatian sekalee.
Chanyeol sempat menawarkan buat nganter gue sampe kamar tapi gue tolak, jarak kamar sama ruang tamu kan deket, jadi gue ga mau terlalu manja.
Sampe di kamar, gue mulai open grup chat sohib-sohib gue.
Katanya sih grup chat💦👅
Nyet.
Keluar lo semua!
Jenniebadass : paan sih?Lalisalusa : ?
KimAnna : Kenapa, lla?
Nah, syukur dah fastrespon.
Ini calon suami kalian ada di sini!
Lalisalusa : Calon suami? Hmm..Jenniebadass : Oh, si Kai di sana?
AnnaKim : Sehun di sana?
Iya, lo kalau mau ke sini juga kek. Gue kangen lo semua😭
Lalisalusa : Oh si Baek di sana, but sorry lla. Gue ga bisa di sana, gue lagi di Thailand. Ada acara keluarga.AnnaKim : Gue juga lla, gue lagi sibuk ngurus ponakan yang di tinggalin ke gue.
Jenniebadass : Gue bisa aja sih, mager aja.
😑😑😑
Jahat lo semua!
Lalisalusa : Eh, bumil nya marah guys! Ottoke?AnnaKim : Duh, gimana ye? Minggu depan aja gimana?
Jenniebadass : Gue sih noprob
Lalisalusa : Hmm, kek nya gue udah pulang deh minggu depan.
AnnaKim : Ya udah, minggu depan di rumah nya Zilla. Gimana?
Lalisalusa : 👌
Jenniebadass : 👌 (2)
Y
J
enniebadass : Elah ngambek, nanti gue kasih ls official w1 deh. Kebetulan kemarin gue baru pulang dari Korea.
OK! LOVE YOU ALL, LOVE YOU JENNIE!❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama; pcy ✖ pzl [END]
Fanfic[17+] [SEQUEL OF MR. CHANYEOL] Hidup itu udah kaya drama, selalu ada konflik dan pesan di dalam nya. Terus selalu di akhiri dengan akhir yang ga pernah lo duga.. Entah itu akhir yang bahagia, atau akhir yang malah bikin lo nyesek. Bahasa non-baku ✔ ...