Dua minggu sudah Hyesoo tinggal bersama Jimin yang tak pernah menghargainya sebagai seorang istri. Jimin selalu pulang malam, bahkan ia tak segan-segan menampar Hyesoo jika Hyesoo tak menuruti kemauannya.
Namun di balik itu, teman sekaligus kepercayaannya, Kim Taehyung mulai memberanikan diri menghubungi Hyesoo. Bahkan Taehyung berani untuk mengajaknya makan bersama tanpa sepengetahuan Jimin. Namun Hyesoo selalu menolak ajakan Taehyung karena ia menghargai Jimin sebagai suaminya.
1 Message Received
Hyesoo menghentikan aktivitasnya saat ia sedang membuatkan makan siang untuk Jimin lalu membuka pesan yang ada di ponselnya.
Kim Taehyung :
"Siang Hyesoo-ssi.. apakah sore nanti kau bisa temani aku sebentar saja? Aku ingin membelikan hadiah ulangtahun untuk bibiku"
Hyesoo terdiam membaca pesan Taehyung. Ia ingin sekali membantu Taehyung, karena selama ini Taehyung pun telah berbuat baik padanya. Taehyung selalu memberikan perhatian lebih dari Jimin kepadanya. Namun bagaimana dengan Jimin? Ia pun mengabaikan pesan singkat dari Taehyung tersebut lalu melanjutkan aktivitasnya.
Siang ini Hyesoo memiliki tujuan yaitu ke kantor Jimin. Ia sudah menyiapkan makanan untuk makan siang beserta dengan teh mint yang ia buatkan khusus di dalam botol termos berukuran sedang.
Dengan style yang modis, Hyesoo pun beranjak pergi ke kantor milik Jimin menggunakan taksi.
15 menit kemudian ia pun sampai di kantor Jimin tepat disaat jam istirahat makan siang. Ia pun berjalan menuju lift.
Ting
Pintu lift terbuka, ia menekan tombol lantai 5 dimana Jimin mengerjakan pekerjaannya diruang kebesarannya. Sebelumnya Taehyung memberi tahu semua tentang lokasi kantor Jimin, dimana ruangan milik Jimin.
Ting
Pintu lift terbuka tepat di lantai lima.
Suasana kantor sedang sepi karena memang ini jam istirahat, dan kantor menyediakan cafetaria tepatnya di lantai tiga untuk para karyawan beristirahat menyantap makan siang.
"eoh... Hyesoo-ssi"
"uhm.. Taehyung-ah"
Hyesoo melihat Taehyung yang sedang menyantap makan siangnya di meja kerja miliknya. Taehyung segera menutup tempat makannya lalu menghampiri Hyesoo.
"silahkan lanjutkan makanmu, Taehyung-ah"
"ahh tak apa-apa, hanya tersisa sedikit lagi. Apa yang membawamu kemari?"
Hyesoo mengangkat tangan kirinya.
"Aku membawakan Jimin bekal makan siang.."
"ta.. tapi.. Jimin--"
"kalau begitu aku pergi dulu, lanjutkan makanmu Taehyung-ah" Sela Hyesoo cepat lalu melanjutkan jalannya menuju ruangan Jimin yang sudah didepan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [PJM]
FanfictionCOMPLETED! #20 Fanfiction 12/4/19 #11 BTS 18/02/19 "Sekarang percayalah padaku, pegang aku sekali lagi Jadi aku bisa merasakanmu, genggam aku"