Pt. 27 (nc)

19.5K 989 96
                                    

Jimin kembali ke rumah orangtuanya. Tanpa mengucapkan salam, ia langsung melangkahkan kakinya menuju kamar putra putrinya.

Ada seorang baby sitter yang menjaga anak-anaknya selama ia berangkat kerja.

"Tolong keluar dan biarkan aku bersama anak-anakku sebentar"

"Ne.. Doryeonim" sahut baby sitter tersebut sambil memubungkukan diri lalu ia pun keluar.

Jimin mendekati kotak bayi miliknya. Jihoo dan Jisoo sedang bergerak aktif didalamnya.

"Apa kalian merindukan eomma eoh?" Ucap Jimin sambil mengelus lembut pipi putra putrinya itu.

.

.

"Kalau kau ingin bekerja.. bekerjalah.. aku akan menjaga Bibi disini"

"Tapi apa kau lupa kalau kau itu tidak boleh kecapean eoh? Ingat kondisimu sekarang Hyesoo-ya"

Hyesoo menyunggingkan senyumnya.

"Taehyung-ah... Bibi mu sendiri tidak pernah mengeluh saat merawatku di Melbourne dulu.. aku.. aku harus membalas kebaikannya sebelum terlambat"

"Arasseo.. terimakasih"

FLASHBACK

  "Aku menyayangimu Hyesoo-ya"

"tapi Kim Taehyung-ssi.."

"ara.. aku tahu ini terlalu mendadak bagimu 'kan.. aku tahu kau pasti masih mencintai Jimin.. tidak apa-apa.. aku mengerti"

"m.. maafkan aku.." ucap Hyesoo sambil menundukkan kepalanya.

"gwencahnna" sahut Taehyung sambil mengusap ujung kepala Hyesoo.

"suatu hari aku akan membuatnya mencintaiku"

FLASHBACK END (flashback macam apa ini, singkat banget LOL :v)

.

.

--KEESOKAN HARI--

Pagi-pagi Taehyung sudah menjemput Hyesoo di apartemennya karena permintaan Hyesoo sendiri.

"tidak apa-apa kah ku tinggal sendirian?"

"eoh.. aku tidak apa-apa.. lalu dimana kau akan kerja hari ini?"

"hanya pelayan di sebuah cafe"

Hyesoo langsung membulatkan matanya.

"Yak! Kim Taehyung.. bukankah kau mempunyai jenjang sekolah yang cukup tinggi eoh? kau bisa bekerja di perusahaan ayahku"

"aku lelah bekerja di sebuah pekerjaan besar... aku ingin pekerjaan yang biasa-biasa saja.. lagipula tempat cafe ku bekerja nanti tak jauh dari rumah.. aku bisa pulang saat jam istirahat menemui kalian"

"t.. tapi--"

"sudah jaga Bibi sana.. ini hari pertamaku bekerja, aku tidak boleh terlambat" sela Taehyung cepat yang langsung membuat Hyesoo bungkam.

"kalau begitu aku pergi dulu eoh.. jaga dirimu dan bibi baik-baik.. istirahat makan siang aku akan pulang sebentar"

"uhm.. arasseo"

Hyesoo langsung mengerjapkan matanya berkali-kali tengan ekspresi wajah bingungnya saat Taehyung menyodorkan pipi kanannya.

"a.. apa?"

"bbobbo.."

"Kim Taehyung-ssi..."

"anniya.. aku hanya bercanda.. aku pergi dulu"

Hold Me Tight [PJM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang