Double Update yeay...
Maaf yaa author hanya bisa update saat weekend karena bertepatan ama libur kerja.. Paling senin-jumat author cuman bisa bikin beberapa scene aja, sabtu itu peng-edit-an baru publish.
Gpp lha yaa, itung-itung cerita author bisa menemani kalian pas weekend.. xixixi ~
.
.
"Kenapa kau menangis Hyesoo-ya?" sahut Bibi Kim yang melihat kedatangan Hyesoo namun dengan kondisi menangis.
"hiks.. anniyo" sahut Hyesoo lalu bergegas mengusap air matanya.
"apa kau baru bertemu dengan Jimin?" ucap Taehyung cepat.
Hyesoo langsung membulatkan matanya dan menatap Taehyung.
"d.. darimana kau tahu?"
"aku tadi mendengar pemberitahuan tentang anak hilang bernama Jisoo lalu aku melihat Jimin menaiki eskalator bersama seorang anak lelaki...."
"...uljima uhm.. anak-anakmu terlihat sehat dan bahagia bersama Jimin. Kajja kita pulang.." sambung Taehyung lalu merangkul lengan Hyesoo.
Hyesoo hanya membalas dengan anggukkan kepala.
Saat berada di parkiran mobil, Hyesoo bertemu kembali dengan Jimin dan buah hatinya.
"ahjumma"
Hyesoo langsung membalikkan tubuhnya ke belakang. Jisoo menarik tangan Jimin agar mendekat, sedangkan Hyesoo terlihat canggung dan hanya menunjukkan senyum getirnya saat melihat Jimin.
"wah mereka sudah tumbuh besar Taehyung-ah" ucap Bibi Kim dengan nada pelan.
"uhm.. majjayo"
"ahjumma.. mereka siapa?" sahut Jisoo saat melihat Taehyung dan Bibi Kim.
"ahh mereka.. kenalin ini Taehyung samchon.. dia.."
"annyeong gadis manis.. Aku Taehyung samchon, kekasih ahjumma ini" sela Taehyung lalu menekuk lututnya di samping Jisoo.
Jisoo terlihat sangat akrab kepada Hyesoo dan Taehyung yang baru ia temui, sedangkan Jihoo termasuk anak yang pemalu. Sama seperti saat mereka masih bayi, Jisoo lebih aktif daripada sang kakak.
"Senang bertemu denganmu, Park Jimin" ucap Taehyung sambil beranjak berdiri.
Jimin hanya menunjukkan senyum kecutnya.
"oh.. samchon mengenal appa?"
"tentu.. appa adalah sahabat samchon"
Taehyung membawa Jisoo untuk memperkenalkannya kepada Bibi Kim. Sekarang Jimin dan Hyesoo saling berhadapan namun mereka berdua terlihat canggung.
"Bagaimana kabarmu, Jeon Hyesoo?" ucap Jimin lalu menggendong Jihoo yang terlihat lelah itu.
"Baik.. ahh mereka sangat aktif ya.. gomawo sudah merawat mereka dengan baik selama ini"
"sama-sama.. Bagaimana kabarmu dengan Taehyung? Kapan kalian akan menikah?"
"menikah? entahlah" ucap Hyesoo sambil menundukkan kepalanya.
Jimin mengangkat tangannya lalu mengarahkannya ke pipi kanan Hyesoo. Sedangkan Hyesoo terlihat semakin canggung dan hanya bisa mengerjapkan matanya. Tangan kekar tapi lembut yang selalu ia dambakan saat menyentuh pipinya akhirnya bisa ia rasakan juga hari ini. Hyesoo sangat menyukai jika tangan Jimin menyentuh pipinya.
"Senang bertemu denganmu lagi.. Hyesoo-ya" ucap Jimin.
Ibu jarinya pun mengusap lembut pipi mulus Hyesoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [PJM]
FanfictionCOMPLETED! #20 Fanfiction 12/4/19 #11 BTS 18/02/19 "Sekarang percayalah padaku, pegang aku sekali lagi Jadi aku bisa merasakanmu, genggam aku"