"HYUNG!"
Jimin dan Hyesoo langsung mengarah pandangannya ke arah suara.
BUGH
"Akh.." Teriak Hyesoo saat Jungkook menghajar Jimin yang membuatnya langsung jatuh tersungkur.
BUGH
BUGH
Jungkook memukuli wajah Jimin berkali-kali.
"Mwo ya neun keoya Jeon Jungkook!" Gertak Hyesoo lalu berusaha menghentikan Jungkook. Hyesoo pu membantu Jimin bangkit.
"Noona.. lebih baik kita pulang ke rumah sekarang. Dia sudah sering melukaimu!"
Jimin hanya terdiam, ia mengelap bekas darah di ujung bibirnya akibat pukulan Jungkook.
"Apa yang kau katakan huh? Jimin tidak melukaiku. Kau salah paham Jungkook-ah"
"Berhenti membela lelaki brengsek itu noona! Lihat luka di wajahmu itu! Sudah cukup!"
Hyesoo menghela nafasnya.
"Justru Jimin menolongku! Minta maaf pada Jimin sekarang, Jeon Jungkook!"
"Hyesoo-ya.. apa yang terjadi?" Sahut Taehyung yang baru sampai di tempat lokasi.
"Sudahlah.. terserah padamu jika kau tidak mau minta maaf! Kajja sebaiknya kita pulang"
Jimin hanya membalas dengan anggukkan kepala.
Hyesoo menuntun Jimin menuju kursi penumpang, dan ia akan mengendarai mobil Jimin malam ini.
"Noona tidak pernah mengajarkanmu untuk menjadi seseorang yang sok jagoan Jeon Jungkook!" Ucap Hyesoo sebelum ia masuk ke dalam mobil.
Hyesoo melajukan mobil Jimin kembali ke rumah.
"Mianhae noona" batin Jungkook.
"Kau tidak salah Jungkook-ah.. sebaiknya kita kembali"
.
.
Sesampainya di rumah, Hyesoo memapah tubuh Jimin langsung ke ranjangnya, Jimin hanya menyenderkan punggungnya di dashboard. Hyesoo juga segera menyiapkan air hangat di sebuah ember kecil beserta handuk.
"Aargh!" Ringis Jimin saat Hyesoo mengelap luka di wajah Jimin menggunakan handuk kecil yang sudah di celupkan ke air hangat tersebut.
"Maafkan adikku, Jimin-ah"
"Sudah biasa"
Hyesoo masih menggerakan tangannya membersihkan luka-luka di wajah Jimin. Hyesoo pun bisa mencium aroma alkohol yang sangat kuat.
"Tunggu sebentar disini" ucap Hyesoo sambil meletakan handuk tersebut ke ember lalu beranjak pergi.
Sedangkan Jimin masih merasa sakit di wajahnya akibat pukulan Jungkook. Tak lama, Hyesoo kembali ke kamar Jimin dengan cangkir di tangannya.
"Ini minumlah.. ini teh ginseng"
"Ginseng? Untuk apa?"
"Untuk menetralkan alkohol di dalam tubuhmu"
Hyesoo membantu Jimin meminum teh buatannya. Jimin hanya meminumnya setengah lalu Hyesoo pun meletakkan cangkir tersebut di meja sebelah ranjang Jimin.
"Istirahatlah... sekali lagi aku minta maaf" ucap Hyesoo sambil memberikan bow
GREP
Jimin menahan tangan Hyesoo saat Hyesoo akan beranjak pergi.
"Akh" teriak Hyesoo saat Jimin menariknya hingga membuat Hyesoo duduk tepat di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [PJM]
FanfictionCOMPLETED! #20 Fanfiction 12/4/19 #11 BTS 18/02/19 "Sekarang percayalah padaku, pegang aku sekali lagi Jadi aku bisa merasakanmu, genggam aku"