"Hiks.. maaf.. aku.. sebaiknya aku pulang" ucap Hyesoo sambil melepas pelukan Taehyung.
Hyesoo langsung berjalan cepat sambil mengusap air matanya, meninggalkan Taehyung di belakang seorang diri. Kali ini Hyesoo memutuskan untuk kembali ke rumah orangtuanya.
CKLEK
"Eoh.. Hyesoo-ya" sahut Ny. Hyemi saat ia melihat Hyesoo yang baru saja memasuki rumah. Ny. Hyemi pun datang menghampiri Hyesoo yang terlihat muram.
"kenapa sayang?"
Hyesoo menggelengkan kepalanya pelan.
"ahh kebetulang sekali kamu pulang, Hyesoo-ya.. kemarilah.. ada yang ingin appa bicarakan padamu" ucap Tn. Jisang
Ny. Hyemi merangkul lengan Hyesoo lalu membawanya menuju sofa, disusul oleh Jungkook. Hyesoo pun duduk di berhadapan dengan sang ayah.
"bagaimana hubunganmu dengan Taehyung?"
"eoh? hubungan? Aku dengannya hanya sebatas teman saja appa" sahut Hyesoo yang sedikit terkejut dengan pertanyaan ayahnya.
"ah sayangnya appa tidak mengharapkan jawaban itu darimu"
"maksud appa?"
"Appa ingin kau menikah dengan Taehyung"
Hyesoo langsung membulatkan matanya.
"mwo?"
"wae? Taehyung lelaki yang terlihat sangat baik.. kau sendiri juga sepertinya sangat menyayangi Bibi Taehyung itu lalu merawatnya sampai sembuh.. Appa hanya ingin kamu mendapatkan lelaki yang bisa membuatmu bahagia, sayang"
Hyesoo menarik nafas dalam lalu membuangnya pelan.
"tapi.. aku masih belum tahu perasaanku yang sebenarnya.. aku--"
"apa karena noona masih mencintai Jimin hyung?" sela Jungkook.
Hyesoo tidak bisa berkata apapun dan memang kenyataannya seperti itu. Ia hanya bisa menundukkan kepalanya.
"Jimin lagi.. Jimin lagi! Lupakan lelaki itu! Pokoknya appa akan tetap menjodohkanmu dengan Taehyung secepatnya" ucap Tn. Jisang dengan nada tegas sambil beranjak berdiri. Setelah mengucapkan itu, Tn. Jisang pun pergi.
"eomma.. eotteokhaji?"
"appamu benar sayang.. sebaiknya kau lupakan Jimin dan menikahlah dengan Taehyung.. eomma yakin.. Taehyung akan membuatmu bahagia" ucap Ny. Hyemi sambil mengusap pucuk kepala putrinya itu.
.
.
Sedangkan Taehyung siang ini ia terpaksa ijin kepada sang Manajer untuk pergi sebentar, yaitu untuk menemui Jimin di kantornya.
Tok..
Tok..
Tok..
"eoh.. masuk" sahut Jimin sambil memerika beberapa berkas kerja.
"doryeonim.. ada yang ingin menemuimu"
"suruh dia masuk"
"Park Jimin"
Jimin langsung mengalihkan pandangannya ke arah pintu.
"Kim Taehyung?" ucap Jimin sambil beranjak berdiri lalu menghampiri Taehyung.
"ada perlu apa kau kemari?" sambung Jimin.
"aku ingin berbicara sesuatu padamu"
Jimin yang melihat raut wajah serius Taehyung pun langsung menutup pintu ruangan kerjanya lalu membawa Taehyung menuju kursi yang berada di depan meja kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [PJM]
FanfictionCOMPLETED! #20 Fanfiction 12/4/19 #11 BTS 18/02/19 "Sekarang percayalah padaku, pegang aku sekali lagi Jadi aku bisa merasakanmu, genggam aku"