Hari telah berganti malam, jin masih terbangun bersama yoongi. Sedangkan pasangan KookMin dan VHope sudah terlelap pada dunia mimpi nya.
Yoongi dan jin sedang ada di luar untuk menghirup udara segar sesuai permintaan jin.
Duduk di kursi roda membuat jin tak betah dan ingin segera melepas kursi roda tsb tapi jika nanti kursi roda nya ia buang bagaimana dg dirinya, kan ia belum bisa berjalan.
Yoongi tengah memperhatikan Bintang diatas langit. Sedangkan seokjin masih tak betah di tempat duduknya.
"Jinnie" panggil yoongi.
Jin tak mendengar, ia masih sibuk dg aktifitas nya sendiri. Yoongi melihat itu, ia hanya tertawa, mengapa istrinya begitu cantik dan lucu seperti ini.
"Waeyo?" tanya yoongi yg langsung berjongkok dihadapan jin.
"Ahh ani ani" jawab jin ragu.
"Aish kau ini, masih saja malu malu jika berbicara seperti ini. Aku tau istriku kau sedang kesusahan. Ada apa bilang padaku" ucap yoongi .
"Emm aku.."
"Aku apa??"
"Aku tak betah duduk dikursi roda ini" ucap jin menunduk takut.
"Emmm istriku" yoongi langsung mencubit pipi jin dan menggendong jin ke bangku rumah sakit yg tersedia di Taman tsb.
Jin tersenyum manis menghadap yoongi.
"Gomawoyo" ucap jin"Kau ini seperti sama siapa saja, aku ini suami mu chagi" jawab yoongi.
Entah mengapa sifat jin berubah menjadi pemalu dan seperti gadis yg belum mempunyai suami dan anak satu. Perubahan yg luar biasa..
"Yoongi-ah" panggil jin
"Ne" yoongi menengok
"Jika nanti aku pergi, apa kau akan memikat uke atau wanita lain?" satu pertanyaan dikeluarkan jin
"Sepertinya" jawab yoongi dg santai. Jin langsung melihat lekat yoongi.
"Sepertinya aku akan meninggalkan hatiku padamu saja noona min" lanjut nya.
"Ahhh yoongi-ahh" jin langsung memeluk dan memukul mukul yoongi.
Ini seperti jaman yoongi dan jin SMA dulu, yoongi yg cuek dan seokjin yg pemalu tapi cantik.
Mereka tertawa senang melupakan umur jin yg tinggal beberapa hari lagi. Jin masih dengan tawa nya yg sangat khas dan yoongi masih bercerita bagaimana lucunya ketika ia masih SMP dan SMA dulu.
Bercerita seperti ini jarang sekali dilakukan pasangan ini, karena masing masing punya kesibukan yg harus diurusi. Berbagi tawa akhirnya dilakukan oleh yoongi dan jin.
"Hoammmmmm" jin mengantuk.
"Yoongi-ah"
"Mmm?"
"Aku lelah aku ingin tidur. Kajja ke kamar" ucap jin lemas.
"Kajja" yoongi langsung membawa jin ke kursi roda lagi dan mendorong ke arah kamar nya.
Betapa manisnya saat ini, sepertinya yoongi tak ingin jauh sedikit pun oleh jin, ia akan membuat jin bahagia selama 3 hari ini.
Ceklekk..
Yoongi membuka pintu kamar jin, pasangan kookmin sudah tidur dan vhope menginap di hotel milik jin karna dekat dengan rumah sakit tsb.
Chuppp~
"Jadilah istri yg baik untuk suami dan anakmu nanti" jin mencium kening jimin dan berucap seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.
RomanceYoongi X Seokjin Jungkook X Jimin Taehyung X Hoseok