"Taehyung-ah!!" Ucap hoseok, setelah melihat taehyung dg wanita lain sedang ciuman panas dg wanita yg sedang ia pangku.
"Tega nya kau! Hiks, ini mau mu eoh kim taehyung? Ini mau mu!!! Hiks,hiks.
Sudah kuduga semua seme sepertimu itu hanya orang keparat yg mempermainkan hati uke. Hiks,hiks"Eaaaa..
Eaaaa...
Anak hoseok menangis mungkin ia tahu perdebatan yg sedang eomma dan appa nya lakukan.
"Hei, anak eomma tak boleh menangis eoh,hiks,hiks. Anak eomma kuat sayangg" ucap hoseok sangat sayang kpd anaknya.
Oh yaa,ngomong ngomong anak hoseok udh dikasih nama lohh. Namanya kim taehee, sangat cantik karena hoseok menyukai aktris bernama kim taehee juga.
"Kemarikan anak itu" ucap tae sedikit membentak.
PLAKKKK...
Satu tamparan dilayangkan sudah oleh hoseok kepada taehyung,tak berdarah tapi cukup membuat taehyung meringis kesakitan.
"Kau memukulku?" Tanya taehyung
"Karena seme seperti mu pantas mendapatkan yg lebih dari itu!"
"Apa peduli kau kepadaku eoh? Kau hanya memperdulikan anak mu itu eoh! Apa kau memperdulikan keadaan ku? Tidak noona jung!!" Bentak taehyung.
"Ialah jalang yg selalu menemaniku disini!" Lanjutnya.
"Ahhh good! Kau selama ini mempermainkanku! Baik ini yg terakhir! Terimakasih atas segalanya! Kuharap kau dan jalang mu itu cepat enyah dari hadapanku selamanya" ucap hoseok, sanitation y bayaran taehyung tak berani berkata ia hanya menunduk takut karena hoseok menatap nya dg sangat tajam.
"Kau akan menyesal! Jangan cari aku ataupun anak ku lagi!" Ucap hoseok langsung pergi dg tangisan yg masih ada dipipinya dg membawa taehee dipelukannya.
Seluruh penjuru kantor fokus kpd hoseok yg berjalan sambil menghapus air matanya tanpa mendengarkan perkataan yg diucapkan para pegawainya.
"Aishhh, tamparan hoseok sakit sekali noona. Akhhh,andwe" ringis taehyung kepada wanita tsb ketika wanita tsb memegang pipi taehyung.
"Badanmu berat sekali eoh ketika kau berada dipangkuanku" lanjutnya
"Yak! Aku hanya mengikuti suruhan mu tuan kim" jawab wanita tsb.
"Ahh ne, na arrayo.
Gomaptda ne, kau membantuku untuk urusanku yg satu ini" tae sedikit membungkuk kepada gadis tsb dan dibalas oleh gadis tsb."Tak apa taehyung-sii aku juga harus membayar budi mu atas segala kebaikan yg selama ini kau lakukan untukku dan perusahaan ku"
"Ahhh nee, gwaenchanayo"
"Baiklah jika ada yg perlu kubantu lagi hubungi aku saja ne, tak usah sungkan. Anggap aku keluargamu saja"
"Baiklah noona, sekali lagi kuucapkan terimakasih" ucap taehyung, wanita tsb tersenyum,dan wanita tsb keluar dari ruangan taehyung karena ada meeting.
Wanita tsb bernama yoora , lebih tepatnya im yoora, seorang gadis pemilik perusahaan handphone sams*ng di daerah seoul.
Ia salah satu sahabat kim taehyung,lebih tepat nya sahabat kim seokjin. Yoora byk di bantu oleh perusahaan jin yg dipegang oleh kim taehyung
Taehyung sengaja membuat perangkap spt ini karena ingin menunjukkan sesuatu kpd hoseok uke tercintanya.
"Hoseok-ah mianhee,jeongmal. Kau akan tau kenapa aku berbuat spt ini" ucap taehyung.
-skip-
KAMU SEDANG MEMBACA
'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.
RomanceYoongi X Seokjin Jungkook X Jimin Taehyung X Hoseok