Yoonjin X Jikook go to merrid II

2.9K 180 3
                                    

" apa hanya aku yg melihat hyung mu banyak tersenyum sekarang kookie?" tanya jimin yg melihat kemesraan yoongi dan jin.

"Aku melihat nya chagi, lihat lah senyum keluar dari bibir nya dan itu sangat manis" jawab jungkook sambil merangkul pundak jimin, membawa barang barang jin.

"Aku sangat senang melihat hyung tersenyum seperti ini, sangat terlihat jelas beda nya dengan ia yg dulu" lanjut jungkook lagi.




"Badan mu terasa sangat ringan jinnie, apa kau diet? " tanya yoongi.

"Ahhh aniya, memang aku seperti ini dari dulu, terlalu banyak belajar dan mengurusi hotel dan restaurant milik orang tua ku sampai sampai aku tidak mengurusi badan ku sendiri" jawab jin.

"Pantas kau tidak mempunyai kekasih sampai saat ini".

"Memang aku tidak ingin mempunyai kekasih, aku tidak tertarik, akhirnya aku tertarik padamu" jin tersenyum.

"Memang tuhan tau jinnie kalau kau adalah milikku" jawab yoongi dg senyum nakal nya.

"Aiggooo, kepercayaan dirimu makin meningkat" ucap jin dengan mencubit hidung yoongi yg mancung.

Mereka tertawa tawa bersama, jimin dan jungkook melihat nya sangat bahagia juga, akhirnya yoongi mengeluarkan kebahagiaanya lagi.

Setelah dimobil..

"Makan yah jinnie?" yoongi mengeluarkan makan yg dibawa jimin dan jungkook.

Jin mau dan mereka makan bersama di mobil.

"Sekarang eomma yg terlihat sangat mesra dengan hyung yoongi, apa aku boleh iri pada kalian?" ledek jimin.

"Chagi, kau tidak boleh mengganggu sepasang kekasih itu" jungkook menutup mulut jimin dengan nada yg sangat meledek hyung nya dan jin.

"Apa yg kalian bicarakan. Kami bukan sepasang kekasih" ucap jin dri belakang. Yoongi yg melihat itu ternyata langsung membuat jungkook, jimin terutama jin terkejut.

"Maukah kau kembali menjadi kekasih ku yg sah? Setelah sekian lama aku menunggu mu akhirnya aku menemukan dirimu lagi, dan aku mau kau menjadi orang yg sangat spesial di hidupku, maukah kau menjadi istriku untuk selamanya??" semua terkejut dengan perkataan yoongi.

"Apa kau serius?" tanya jin

'Aku memang nyaman ketika bersamanya, hmm apa yg harus kukatakan, bahkan aku baru knal dengannya, apa kata taehyung nanti jika aku menerima orang yg baru ku kenal' hati kecil jin berbicara.

"Aku menunggu mu sudah 5 tahun, setelah kepergianmu, semua hidup ku yg seperti ini tertutup topeng semua" ucap yoongi dengan tulus "aku tidak akan melukai mu apalagi sampai membuat mu menangis" lanjut yoongi lagi.

"Jinjja? Apa omongan mu bisa ku percaya?" tanya jin ragu.

"Eomma percayalah, ia bukan orang yg suka main2" jimin ikut ngomong.

"Ne eomma, ia sangat mencintaimu" jungkook menambahi omongan jimin.

"Percayalah" yoongi menatap jin dengan serius.

"Aku percaya, aku mau menikah denganmu" jawab jin.

"JINJA?Gomawo jinnie" memeluk jin dengan erat, seperti tidak ingin kehilangan.

"Ne yoongi, janji untuk menjaga ku?" tanya jin dengan mengulurkan jari kelingkingnya.

"Aku berjanji jinnie" mengulurkan kelingking nya juga.

"Akhirnya eomma membuka hati juga untuk orang lain" jimin senang.

"Akhirnya hyung yoongi membuka topeng dingin nya itu" jungkook juga berkata senang.

'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang