"Yeoboseyeo? Ne manager ?"
"Aku sudah menemukan dimana letak taehyung sekarang,kau dimana bisa kita ketemu sekarang?kau ke studio sekarang!!"
"Ahh,baiklah manager kang, aku kesana sekarang! tunggu aku" jawab yoongi
"Apa hyung tae sudah ketemu?" Tanya jungkook.
"Yaa,manager kang sudah melacak nya dan ketemu ia dimana" jawab yoongi yg serius menyetir mobil nya. Jungkook mengerti dan memilih diam karna kalau ia banyak tanya akan membuat yoongi kesal dan jungkook tidak ingin membuat suasana hati hyung nya itu kacau.
'Maafkan aku jimin, aku ingin menitipkan seokjin hyung kepadamu, kuharap kau menjaganya dengan baik,berbahagialah tanpa ku,jaga kesehatan kalian berdua karna hanya kalian lah keluarga satu satu nya yg kupunya, aku sangat mencintaimu dan seokjin hyung'
'Apa hyung tau eomma sangat merindukan mu? Apa hyung tau eomma selalu menangis ketika mengingat dirimu? Apa hyung tau esok lusa adalah hari pernikahan eomma? Apa hyung tau aku dan eomma sangat mencintai hyung lebih dari apapun? Apa hyung tau aku dan eomma memgkhawatirkan mu? Kemana saja dirimu hyung, eomma menangisi mu terus, sampai sampai aku takut jika air mata eomma habis hanya karna dirimu, kembalilah hyung buat eomma tertawa seperti dulu,ada apa dengan dirimu eoh??'
'Aku tidak bisa jimin, kumohon jaga seokjin hyung, aku akan mengawasi kalian dari sini, salamkan permintaan maaf ku kepadanya, bilang kepadanya aku sangat sangat sangat mencintainya lebih dari hyung ku sendiri'
'Bicara apa kau ini hyung, apa dengan begini eomma akan kembali tertawa? Sudah cukup hyung kau membuat eomma menangis, mana janji mu ketika kau berjanji agar tidak membuat aku dan eomma bersedih? Bahkan kau sekarang membiarkan aku dan eomma menangis , tega sekali dirimu'
'Kau tidak mengerti jimin, kuharap kalian bahagia sekalipun tanpa aku, aku menyayangi mu dan seokjin hyung, percayalah. Aku pergi'
'Hyung tunggu akuu, hyungggg'
"Hyung tunggu akuu, hyungggg" teriak jimin yg membuat seokjin kaget dan langsung berlari dari dapur hanya untuk melihat keadaan jimin.
"Chagi? Ada apaa?" Tanya seokjin bingung dan langsung duduk disamping jimin.
"Hyung tae, apa maksud perkataan nya, aku bertemu ia di mimpi dan ia mengucapkan salam perpisahan kepadaku, apa maksudnya itu eomma, aku takut sesuatu terjadi kepada hyung, aku tidak ingin hyung tae kenapa kenapa eommaa, aku takut eomma" jimin menangis dipelukan jin,
memang sejak jin mencari taehyung dan tidak dapat kabar apa apa dri taehyung jin sudah mendapat firasat buruk dengan keadaan taehyung makanya jin selalu menangis ketika merindukan taehyung.
"Eomma bilang kepadaku jika hyung tae baik baik saja?aku takut eomma" jimin menambah pelukan yg sangat erat kepada seokjin . Jin pun akhirnya mengeluarkan air mata yg sudah ia tahan karna ia sudah berjanji kepada yoongi agar tidak ada air mata lagi .
"Jimin lihat eomma sekarang" jimin pun langsung menghadap kemuka jin.
"Berdoalah semoga taehyung baik baik saja, aku percaya ia bisa menjaga dirinya sendiri, buktinya saja mengurus aku dan perusahaan orang tua ku ia bisa selama di LA, yakin lah pada eomma, kau harus tenang chagi" lanjut jin mengeluarkan kata kata penenang kepada jimin agar jimin tidak khawatir , padahal seokjin sendiri pun sedang menahan khawatir lebih dari yg jimin alami.
"Eommmaaa"
"Sudah ya sayang, yuk kita makan, eomma tau sesudah tidur yg lebih enak pasti makan, yakan?"
"Tapi eomma"
"Aku tidak menerima penolakan sayang atau kau ingin aku marah?"
"Baiklah eomma" jawab jimin dengan muka sedih .
KAMU SEDANG MEMBACA
'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.
RomanceYoongi X Seokjin Jungkook X Jimin Taehyung X Hoseok