My Family.

1.4K 87 3
                                    

Seokjin duduk di ruang tamu, menunggu suami nya yg sedang mandi.

"Yuk sayang"

"Wahh suamiku tampan sekali"

Yoongi memakai boomber merah, baju hitam, celana hitam, piercing di kuping sbelah kanan nya, dan sepatu cats hitam . (Seperti gambar diatas)

"Aishh baru menyadarinya ternyata nyonya min?" Ledek yoongi.

"Hehe ia aku baru sadar" jawab jin malu.

"Sudahlah jika melihat ku terlalu lama,kau bisa terkena diabetes karena kemanisan yg ku punya"

"Aishhh jinjja"

Mereka pun berjalan menuju mobil sport milik yoongi dan bertujuan ingin ke supermarket.

"Yeoboseyo?"

"Ahh ne eomma, bogoshipoyo"

"Hmmm,nado jin-ahh
Waeyo tiba tiba menelfon eomma"

"Aku ingin mengundang eomma untuk berkumpul dirumah ku nanti,hmm ajak appa juga.
Inikan hari minggu jadi kuharap appa bisa berkunjung kerumahku."

"Tentu saja jin-ah, jam berapa eomma harus datang"

"Hmmm jam satu eomma"

"Baiklah"

"Eomma ingin berbicara dg yoongi tidak?"

"Memamg dimana ia?"

"Sedang menyetir mobil eomma"

"Ahh yasudah tidak usah jin-ah , aku tidak mau mengganggunya"

"Hmmm yasudahh, anyeong eommaa"

"Nee anyeongg"

Tut, tut, tut.

"Eomma bisa datang tidak?" Tanya yoongi.

"Bisa chagi"

"Hmmm baguslah"

"Iya,aku sudah tidak sabar"

"Yasudah pilih semua barang yg kau inginkan sekarang"

"Baiklahh"

-skip-

"Masak apa kita??" Tanya jin dengan semua bahan makanan yg sangat banyak.

"Masak apapun , kajja istriku. Aku tau kau pandai memasak. Aku akan membantu mu tenang saja, ini sudah jam 11 waktu kita tinggal 2 jam lagi"

"Hmm yaya, ganti pakaian mu yoongi, aku tak suka jika pakaian luar dipakai didalam rumah,banyak debunya"

"Kita kan naik mobil jinnie"

"Yoongi" ucap jin menatap yoongi sangat tajam.

"Ahh ne chagiya. Aku ganti baju ku dulu.
Jangan marah ne, hehe aku mencintaimu chagiya. Muuaaccch" yoongi merayu jin , jin yg dipeluk dari belakang pun hanya bisa manahan senyum dibibirnya.

"Aku kekamar dulu ne , aku mau ganti baju"

"Ya chagi"

Jin pun masih berkutik dg bahan masakan nya. Dan yoongi sudah mengganti bajunya dg pakaian rumah. Dan menghampiri jin di dapur.

"Wahhh, satu masakan sudah siap ne? Boleh aku coba"

"Silahkan tuan.hehe"

"Aigooo kau ini." Yoongi mencoba masakan jin "wahhh enak sekali chagi"

"Terimakasih"

Yoongi pun mulai membantu jin memasak dan menyiapkan perlengkapan memasak.

"Emmm jinnie"

'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang