CHINGU

549 25 0
                                    

Eunha seorang gadis yang pendiam,lembut,berambut panjang,manis dan juga imut.
Ia mempunyai seorang cingu bernama Hwang eunbi yang biasa dipanggil running olehnya. Hari ini adalah tahun pertama dimana eunha memasuki bangku SMA. Ya, hari ini pendaftaran masuk di tiap sekolah di mulai.

Eunha bersama kedua orangtuanya memasukkan berkas pendaftaran di sekolah yang ditujunya. Banyak sekali murid yg mendaftar disekolah tersebut dan seperti biasanya sebagian murid yg mendaftar berasal dari sekolahnya, ya yang tentu saja eunha mengenalnya, dan sebagian lagi dari sekolah lainnya. Eunha melihat-lihat sekeliling sekolahan yang akan ditempatinya untuk belajar selama 3 tahun ke depan.

"Hmmm,lumayan luas juga sekolahan ini". Eunha bergumam dalam hatinya.

Sementara yang lainnya sedang sibuk antri untuk memasukkan berkas ke panitia sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara yang lainnya sedang sibuk antri untuk memasukkan berkas ke panitia sekolah. (Ini adalah rutinitas semua sekolah dimana tahun ajaran baru akan dimulai).

Setelah mendapat giliran pendaftaran eunha pun meninggalkan sekolah itu

Tibalah hari pengumuman, penerimaan disekolah baru tersebut yang sebenarnya membuat semua siswa yang mendaftar dan orang tua calon siswa berharap agar anaknya bisa masuk ke sekolah tersebut. Sambil menunggu pengumuman eunha memainkan handphone kesayangannya....dan tibalah waktunya.Pengumuman biasanya diumumkan secara online, dan eunha membuka blok tersebut di internet. Dicari ..... Dicari....dicari.....tap..tap..tap..tap
Eunha menekan tombol-tombol di laptopnya....eunha membesarkan kedua bola matanya.

"nah,ini dia",

eunha tersenyum dan berteriak

"........eommaaaa aku diterima disekolah itu eomma",

sambil berlari ke arah eomma nya yang sangat disayangi nya itu. Eomma nya kaget mendengar teriakan eunha

"ada apa eunha? Kenapa kamu berteriak seperti ini sayang? .

"Ah,Mianhaeyo eomma aku terlalu senang, karena aku bisa bikin eomma dan appa bangga, dan aku tidak perlu merepotkan eomma dan appa untuk mengurus sekolah ku lagi ditempat lain kalau aku tidak diterima disana.Aku tidak mau terus terusan merepotkan kalian eomma".

Jawab eunha tertunduk sedih yang sering merasa selalu merepotkan kedua orangtuanya selama ini.

Eomma nya mengangkat dagu eunha yang tertunduk didepannya.sambil memperhatikan wajah gadis kesayangannya itu.Dan tersenyum tipis menggoda eunha yang sedang tertunduk sedih. Yang sebenarnya eomma nya tidak suka melihat eunha sedih ataupun menangis. Karena kesedihan dan kebahagiaan eunha adalah kesedihan dan kebahagiaan eomma nya.

"Eunha, kamu tau kamu terlihat jelek jika seperti ini". Sambil menggoda eunha. Dan tersenyum agar eunha melakukan hal yang sama dilakukan eomma nya, Tersenyum.

Eomma nya mengangkat wajah yang tertunduk sedih dihadapannya dan berharap agar eunha melupakan semua rasa bersalah dan kesedihannya.

"Tersenyumlah sayang, hanya itu yang bisa buat eomma mu ini bahagia".

MIANHAE (Eunha love sad story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang