chapter #5

102 5 0
                                    

"Baik lah namjachingu, aku akan menuruti perkataan mu kalau itu memang yang terbaik untukku." Ucap eunha kepada taehyung.Sambil mengerucutkan bibir mungilnya.

Seperti nya taehyung telah mempersiapkan segalanya dengan baik agar eunha nyaman disampingnya.

Semenjak adanya taehyung dalam kehidupan eunha, Eunha tak merasakan kesepian lagi.Taehyung sering membuat ia tertawa.Taehyung selalu saja menemaninya kapanpun ia butuhkan.

Keesokan harinya Eunha meminta pendapat kepada Taehyung,

"Oppa, eonni di SMP ku dulu mengajakku masuk ke komunitas dancenya oppa.Tapi aku masih ragu, bagaimana menurutmu oppa?"

"Kalau tidak mengganggu pelajaran disekolahmu aku pikir tidak masalah eunha asal kamu bisa membagi waktumu untuk hobby dan belajar".

"Itulah yang aku sukai dari mu oppa kamu selalu berfikiran dewasa dan terbuka.kamu tidak egois". batinnya.

"Gomawo oppa, kamu telah memberikan kepercayaan itu kepadaku".

Keesokan harinya eunha bertemu dengan kakak kelasnya itu, disana eunha dikenalkan dengan member-member yang lainnya.Mereka hari itu tidak latihan mereka hanya berkumpul-kumpul disana. Mereka biasanya latihan diujung Minggu.Eunha dikenalkan dengan seorang oppa yang kebetulan ketua di komun itu.Tidak hanya oppa itu, ada juga beberapa oppa yang lain berada di sana dan eunha diperkenalkan kepada mereka semua.

"Eunha, mulai Sabtu besok kamu ikut latihan ne.Sabtu besok kita semua latihan ditempat ini" ujar oppa si ketua itu.

"Ne" Eunha menggangguk.

"Baiklah, eonni oppa kalau tidak ada apa-apa lagi aku pamit pulang." Eunhapun pergi meninggalkan tempat itu.

Dihari pertama eunha ikut latihan eunha melihat-lihat sekitarnya. mereka semua terlihat ramah, hingga Eunha merasa nyaman. Eunhapun diajak latihan bersama. Dalam komun itu ada beberapa grup dikelompokkan dan dibagi-bagi sesuai dengan lagu apa yang akan mereka tampilkan. Setiap Sabtu Minggu eunha pergi latihan ditempat itu. Belakangan Eunha agak merasa risih dengan namja-namja disana mereka sering menggoda eunha.

Eunha merasa tidak nyaman dengan namja yang sering menggodanya ditempat latihan itu dan eunha berfikir akan mengajak taehyung ketempat latihannya Minggu depan.

"Biar mereka tau kalau aku sudah punya namjachingu, Kalau mereka tau pasti mereka tidak berani lagi mengganggu ku" pikir Eunha.

Keesokan harinya eunha menemui taehyung.

"Oppa, latihan Minggu ini kamu ikut ya. Aku ingin memperkenalkanmu dengan teman-temanku disana". Taehyung mengganggukkan kepalanya menyetujui permintaan eunha.

Dan tibalah hari itu, eunha dan taehyung pergi bersama ketempat dimana Eunha sering latihan. Ketika eunha dan taehyung memasuki ruangan, semua mata tertuju kepada mereka berdua.

Eunha meletakkan ranselnya diatas meja dan Eunha mengajak taehyung untuk duduk disebelahnya.eunhapun mengeluarkan laptop yang ada didalam ranselnya.

Seorang yeoja datang menghampiri eunha dan taehyung diikuti dengan beberapa yeoja dan namja lainnya.

"Eunhaya, siapa namja yang bersamamu ini?" Neomu kyeopta Ucap salah satu diantara mereka sambil menggoda eunha.

MIANHAE (Eunha love sad story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang