chapter #4

187 5 1
                                    

Seperti biasanya Eunha selalu bermain dengan hp kesayangannya dikelas.Saat itu jam istirahat siswa-siswa dikelas berkumpul di depan kelas dengan kesenangan nya masing masing.Ada yang bermain hp, yang bercanda, yang membuat tugas dan yang lainnya. Eunha saat itu duduk diatas panggung tepat berada di depan kelas, dan kakinya diluruskan ke depan.Tanpa disadari Eunha ada yang menyentuh sepatunya seperti mengusili eunha dengan sengaja. Tidak suka dengan perlakuan itu eunhapun spontan menendang kaki yang mengusilinya itu. Dan setelah diperhatikan, eunha melihat seorang namja didepannya berdiri sambil memiringkan tubuhnya yang terlihat begitu asiknya bermain dengan teman-temannya tepat didepan eunha.

Eunha bergumam dalam hatinya, "hmmm, namja ini sengaja apa tidak sih menggangguku"?!, Kalau dia sengaja kenapa dia seperti tidak tau". Namun yang jelas Eunha tidak suka kalau dirinya disentuh sentuh seperti yang dilakukan namja itu.Apapun itu alasannya.Oleh siapapun.itulah eunha.

Namja itu hanya diam saat eunha menendang kakinya,dia hanya melihat sebentar dan kembali bermain dengan teman-temannya.

Eunhapun kembali dengan keasikannya.

Dan tak lama setelah itu eunha seperti tersadar ia merasa seperti ada yang memperhatikan nya lama dari tadi.eunha terdiam sesaat, ia tak lagi fokus dengan permainan game yang dari tadi ia mainkan.ia hanya menatap layar hpnya kosong. Ia mulai mencari dengan tatapan kosongnya dan berfikir

"siapa yang memperhatikan nya diam-diam itu, rasanya sedikit aneh" ucapnya dalam hati.

Kedua bola mata eunha langsung tertuju kearah dimana eunha mencurigai ada seseorang yang memperhatikannya diam-diam.

Begitu ia memalingkan wajahnya ke arah yang dicurigainya "Bingo" ucapnya, Eunha menatap tajam kearah orang yang dicurigainya itu.

"Aniya, kenapa dia lagi" ucapnya dalam hati.eunha menemukan seorang namja yang sedang duduk  diatas meja sambil bersandar didinding.

Namja itu seperti kaget karena ketahuan oleh eunha ia memperhatikan eunha diam-diam.Namja itupun mengalihkan pandangannya kearah lain karena tak mau ketahuan.ia seperti malu karena eunha mengetahui apa yang dilakukan nya.Namun ia pura-pura tidak mengetahui nya.Dengan sifat eunha yang tidak peduli dengan apapun iapun kembali memainkan hpnya.

Hari-hari berlalu.Eunhapun sibuk dengan rutinitas hariannya.Sampai pada suatu saat eunbi sahabatnya eunha mengiriminya pesan melalui Ig nya eunha.

"Annyeonghaseo?" Tulisnya eunbi dipesan itu.

Eunha membalasnya dan percakapan merekapun berlanjut...........

"Kemana saja kamu eunbi? baru sekarang mengabariku".tulisnya kesal.

"Mianhae, aku terlalu sibuk dengan teman-temanku disekolah ini eunha.Bogoshipo😄 ...

"Gwenchanayo, sepertinya kamu nyaman di sana eunbi?,....

"Begitulah Eunha, oh ya bagaimana dengan mu disana, apa kamu nyaman juga?..

"Nyaman?, any aku merasa bosan disini eunbi banyak teman dikelas yang selalu saja mencoba membuliku disini, terlebih yeoja dikelas ini."

"Ne, arraseo mungkin mereka iri kepadamu eunha." Kamu kan cantik, (goda eunbi)... coba kutebak pasti yeoja yeoja itu iri sama kamu karena namja namja dikelasmu sering menggodamu. Jinja?"

MIANHAE (Eunha love sad story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang