Eunha mengambil hpnya yang ada diatas meja.Ia bergumam dalam hàtinya "hari ini aku ada janji dengan rayya" lalu ia mengetik sesuatu di hpnya.............
"Rayya, kamu sedang apa?"
.....send.....
.......read......
Eunha menunggu balasan dari rayya.
Rayya; "Aku sedang sendirian di rumah eunhaya adikku sudah pergi sama temannya tadi.kamu sedang apa eunha?".
Eunha; "Aku teringat sama janjiku semalam rayya".
Rayya; "Kesinilah eunha kebetulan sekali aku juga lagi gak ada kegiatan".
Eunha;"Rayya, aku kesana ne.Aku mau siap-siap dulu".
Rayya; "baiklah eunha aku tunggu ne"
Percakapan itupun berakhir.
Setelah selesai eunha pergi menuju ke rumahnya rayya.Sesampainya disana rayya sudah menunggu di depan rumahnya.Dia mengunci pintu dan merekapun pergi.
Rayya dan Eunha cepat sekali akrabnya mereka berteman seperti sudah lama kenal.Mereka tertawa bercanda dan mereka terlihat sangat akrab.
"Seperti nya kamu tak seperti apa yang dibicarakan anak-anak disekolahan eunhaya.Kamu baik".rayya berucap.
"Maksudmu rayya?".tanya eunha
"Hmm, rayya melihat kearah Eunha yang sedang menyetir.
"Waeyo?" tanya eunha sedikit malu.
"Aku tau rayya mereka semua tak menyukaiku".sambil menatap lurus ke depan.
"Aniyo, sebenarnya bukan begitu eunhaya.Mungkin kau tak mengerti.Sebenarnya mereka iri padamu.Aku sudah lama memperhatikanmu.Karna aku belum mengenalmu makanya aku diam saja selama ini".
"Maksudmu rayya?"
"Ne, aku selalu memperhatikan tiap yeoja yang dekat dengan taehyung dan kurasa kamu Eunha sudah merebut hatinya taehyung,tidak biasanya dia bisa sedekat ini dengan seorang yeoja.Aku tau dia dari kecil dan kami selalu bersama.Sebenarnya aku memang kurang suka dengan sikapnya.Tapi bagaimanapun dia adalah sepupuku.Belakangan ini aku liat dia sangat akrab denganmu.Taehyung tidak pernah sedekat hubunganmu dengannya.Dan sebelumnya dia keliatan sedikit aneh sikapnya gak seperti biasanya.Akhirnya aku tau apa penyebab keanehan sikapnya itu.ternyata dia menyukai seorang yeoja dan yeoja itu kamu eunhaya".
Eunhaya tiba-tiba menghentikan mobilnya.
Eunha menatap kearah rayya, rayya melanjutkan ceritanya.
"Aku sering melihat taehyung diam-diam memperhatikanmu".
"Tapi tiap kali aku coba bertanya dia selalu diam.Kamu sendiri tau kan taehyung itu orangnya seperti apa.Dia orangnya misterius, gak banyak bicara dan selalu bikin jengkel".
"Hmm, tapi aku heran denganmu eunhaya kenapa kamu bisa dekat dengan manusia super dingin itu?.Setahuku kamu itu orangnya gak jauh beda sama dia.Kalian sama-sama dingin.".tanya rayya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE (Eunha love sad story)
Fanfiction"Mianhae jeon jungkook, hatiku terlalu sakit hingga aku tak bisa untuk memaafkan mu". Ya, hanya kata itu yg terlintas difikiran eunha saat ia teringat dengan kejadian beberapa tahun yg lalu dimana seorang jeon jungkook pernah melukai perasaan nya "s...