Eunha kembali ke sekolah pagi ini.Seperti biasanya Ia selalu dijemput oleh taehyung.
Bep bep - tanda pesan masuk berbunyi dihpnya eunha. Eunha melihat pesan itu.
"Aku sudah didepan eunhaya" taehyung-
"Ne oppa, aku keluar" eunha mengirimi pesan tersebut ke taehyung.
"Eomma, aku pergi dulu ne" Eunha berpamitan kepada eomma.
"Hati-hati ne"
Ucap eomma kepada mereka berdua.
"Kami permisi ahjumma" taehyung berpamitan kepada eommanya eunha.
"Hati-hati ne"
Taehyungpun menghidupkan motor kesayangan nya. Dan merekapun berangkat ke sekolah.Setibanya disekolah. Seorang yeoja mendekati taehyung. Tanpa memperdulikan keberadaan eunha disana.
"Taehyung, besok kau bisa menjemputku kan?", Sambil menunggu jawaban taehyung yeoja itu melirik kearah Eunha seperti nya ia sengaja melakukan itu didepan eunha. dan eunha menyadari hal itu. Karena itu Eunha pura-pura tidak peduli.Sambil meletakkan tasnya dimeja dan duduk dibangkunya.
Taehyung melihat kearah eunha.
"Aniya, sepertinya aku tidak bisa" kau cari saja yang lain mungkin mereka bisa membantumu" taehyung menolak permintaan yeoja itu.
Sebenarnya eunha cemburu melihat namjachinggunya di ganggu seperti itu.Tapi dia menyembunyikannya dia tidak mau yeoja itu merasa senang telah membuat eunha terpancing dengan tindakannya itu.
Eunha pura-pura tak mendengar obrolan mereka.
Namun yeoja itu tetap saja memaksa taehyung untuk menjemputnya besok pagi dengan alasan ia kerepotan membawa perlengkapan yang disiapkannya untuk kelompoknya besok.
"Ayolah taehyung ini kan buat kelompok kita juga apa kau tega melihatku membawa semuanya sendirian?" Ia mencoba merayu taehyung.Namun dasar taehyung ia paling tidak suka di rayu seperti itu.jelas saja ia menolaknya.
"Aku kan sudah bilang aku gak bisa, kamu cari saja yang lain bukan hanya kita berdua saja kan yang ada dikelompok itu?" Jawabnya ketus.
"Benar saja, taehyung menolaknya, dasar yeoja sinting. Apa dia tidak tau taehyung orangnya memang seperti itu dari dulu. Gak gampang seorang yeoja bisa dekat dengannya".Pikir Eunha dalam hati.
Setelah mendengar penolakan itu yeoja itupun terdiam dan pergi sambil memasang wajah cemberut.Taehyung pun kembali ke bangkunya.
Taehyung meletakkan tasnya dimeja tepat didepan eunha. Dan ia dengan santainya berputar kearah eunha duduk berhadapan didepan eunha. Sambil mengeluarkan hpnya. Ia melihat Eunha sebentar,tersenyum dan memainkan hp yg ada digenggamannya.
Eunha memperhatikan gerak gerik taehyung.
"Oppa, kenapa kamu menolak permintaan yuju?" Tanya eunha kepada taehyung."dia kelihatan kesal sekali oppa".
Taehyung berhenti memainkan hpnya dan menatap kearah eunha.
"Biarkan saja eunhaya", Apa kamu tidak senang aku menolaknya eunhaya?, kamu yakin tak cemburu melihat aku berboncengan dengan yeoja lain selain kamu eunhaya?". Tanya taehyung kepada eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE (Eunha love sad story)
Fanfiction"Mianhae jeon jungkook, hatiku terlalu sakit hingga aku tak bisa untuk memaafkan mu". Ya, hanya kata itu yg terlintas difikiran eunha saat ia teringat dengan kejadian beberapa tahun yg lalu dimana seorang jeon jungkook pernah melukai perasaan nya "s...