"eonni sini lihat aku . . . apa yang ini bagus?" Tanyanya sambil mencocokan baju pilihannya itu. Sudah berapa potong baju yang ia keluarkan dalam lemarinya.
Jinhye yang kini sedang sibuk dengan tugasnya itupun menoleh— sambil berpikir.
"Ku fikir kurang cocok. Um, Yoonji coba kau ambil dress hitam yang ada di lemari ku."
Yoonji mengambilnya.
"Ini?" tunjuknya sambil mencocokan dengan tubuhunya.
"Iya coba kau pakai."
Yoonji langsung mencobanya.
Jinhye menghampiri adiknya itu, "Bagus kan?" Jinhye memutarkan tubuh Yoonji yang lebih kecil darinya.
"Bagus eonni, tapi . . . ini terlalu terbuka di bagian dada nya, aku malu," Yoonji menutup bagian terbuka didadanya itu.
"Aigoo . . . kau bisa pakai shall untuk menutupinya kan?-"
Jinhye langsung mengambil shall yang tergantung dilemari dan memakaikannya pada Yoonji.
"-pantas kan?" lanjutnya kambali memutar tubuh Yoonji didepan kaca.
Yoonji memandang tubuhnya itu, "Um, bagus juga," ia terkekeh, "baiklah aku besok pakai ini saja. Gumawo eonniku yang cantik, kenapa tidak dari tadi saja, aku lelah membongkar lemariku," keluh Yoonji dan memeluk erat eonni tercintanya itu.
.
.
.
"Aigoo . . . cantiknya anak appa," ujar appa Yoonji yang sedang terduduk di ruang santainya.
Yoonji tersenyum manis sambil terkekeh, "appa, aku ini kan memang sudah cantik dari dulu," balas Yoonji mempoutkan bibirnya, lalu memutar-mutarkan tubuhnya itu layaknya seorang putri yang akan berdansa.
"Bagaimana cocok kan appa?"
Appa Yoonji mengangkat kedua jempolnya, "cocok . . . sangat sangat cocok nak," bangganya.
"Ekhem . . .," Jihye keluar dari kamarnya, "Siapa dulu yang mendandaninya appa," ucapnya percaya diri.
Yoonji mencibirkan bibir mungilnya, "eoh."
"Sudah Yoonji, nanti tuan Jimin terlambat ke acaranya, sana cepat berangkat, " potong eomma Yoonji melerai.
Yoonji menunggu didepan kamar Jimin, terduduk sambil membaca majalah yang tegeletak disana.
Pintu terbuka, menampilkan Namjoon yang keluar dari kamar itu.
"Pangeran sudah siap nona Yoonji," goda Namjoon— berbicara sambil melewati Yoonji.
Yoonji seketika menoleh dan terkekeh.
Dan seketika memandang saat mendengar suara kursi roda yang menuju kearahnya.
Pandangan Yoonji seketika teralihkan, memandang penuh kagum hingga terlihat seperti shock.
'Oh tuhan, tampannya dia,' batin Yoonji terkagum.
Jimin tersenyum melihat Yoonji yang memandang kaget kearahnya.
Bagaimana tidak? Kini Jimin berpenampilan sangat rapih dari biasanya Yoonji lihat.
Rambutnya terpangkas rapih, wajahnya sangat bersih dari bewok dan kumis.
Pakaiannya sungguh formal, mengenakan setelan hitam berdasi kupu-kupu dan dengan sepatu yang terlihat sangat pas dengan pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Before You 'MinYoon/Gs' (END)
FanficPark Jimin, Namja dengan segala kebebasan yang ia miliki, harus menerima keadaan yang merubah kehidupan nya 360°. Dan mengharuskannya bertahan dengan keterpurukannya itu. Hingga ia bertemu dengan seseorang gadis yang berupaya keras berkerja untuk me...