the kingdom of the valencia

53 2 0
                                    

1. Kerajaan valencia (kerajaan yang sangat berkuasa dari pada kerajaan lainya, yang sekarang diduduki oleh raja sarada valencia dan ratu claudya sarada valencia ,memiliki seorang putri namanya alicia sarada valencia ,dia bukan hanya sekedar seorang putri namun dia adalah putri mahkota dari kerajaan valencia,namun sayang setelah dilahirkan dia diculik oleh sesorang dan pergi entah kemana.mereka juga mempunyai seorang putra dari adik raja sarada yang bernama khalista govinda valencia namun sayang setelah dia melahirkan putranya yaitu leonard govinda valencia dia dan suaminya govinda dibunuh oleh raja kegelapan 1 tahun setelah kelahiran alicia sehingga leo diangkat menjadi anak dari raja sarada dan menjadi kakak dari alicia.

2. Kerajaan genovia,(kerajaan ke 2 setelah kerajaan valencia yang dipimpin oleh raja charles arden genovia dan ratu marcella arden genovia dan seorang putra mahkota /pangeran tunggal dari kerajaan genovia michael dale arden genovia [arden] dia ramah , nekat, kekuh terhadap pendirian ,penyayang).

3. Kerajaan romanov,(dipimpin oleh raja grandmere romanov dan ratu aquina grandmere romanov dan seorang putra clarenza grandmere romanov (ren).

4.kerajaan victoria,(dipimpin oleh raja roosevelt victoria dan ratu amber roosevelt victoria, dan seorang putra zetian roosevelt victoria (zet) dia baik ,ramah, sopan ,penyayang,pengertian dan suka menolong).

5.kerajaan versailes( dipimpin oleh raja antoinette versailes dan ratu veronika versailes dan seorang putra sebastian moscovitz versailes《bastian》 ,suka bercanda ,baik , ramah dan asik.

.
.
.
.
.

*nah jadi itu nama 5 kerajaan dan nama raja, ratu,pangeran dan putri kerajaanya.

the kingdom of the valenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang