AUTHOR: dark queen
MAIN CAST :•kim myungsoo
• bae suzy
SUPORT CAST: ????
GENRE: romance,little sad, schoollife
TYPE. :chapter••••••••••••••••••••••••••
"MWO!!!...... SHIROOO!!!!.....pekik yeoja cantik itu.
"appa tidak meminta pendapatmu,appa hanya munyuruh mengemas barang-barangmu itu,karna besok kita akan berangkat" ucap appa yeoja tersebut.
Yeoja itu menghentak-hentakan kakinya akibat kesal,appanya tiba-tiba mengajaknya pindah ke korea dengan alasan perusaan bae corp berpusat dikorea.
ia kesal karna harus pindah dari negara yang sudah 15 tahun ia tinggali, dimana ia selalu menghabisi waktunya dengan bersenang-senang,ke salon,berburu sell,ke club malam dls.
Bae Suzi adalah yeoja yang baru berumur 17 tahun,Cantik itulah yang akan diucapkan ketika melihatnya,memiliki bentuk tubuh bak gitar spanyol😜,dan kulit seputih susu melengkapi kecantikan alami yang ia miliki.
ia adalah anak dari tuan bae pemilik perusahan bae corp dengan cabang yang tersebar hampir diseluruh penjuru dunia.
Ia dan appanya telah menetap di amerika hampir 15 tahun, dia juga pernah tinggal di korea sebelum eommanya meninggal,karna kepergian ommanya,ia tumbuh menjadi yeoja manja.
dan menjadi bad girl suka berfoya-foya dan memakai pakayan terbuka,bahkan diusia yang masih belia ia telah mengenal dunia malam,pergi ke club berganti pacar dll.
dan ia juga menjadi primadona di sekolahnya karna kecantikan yang ia miliki, dan ia dijuluki sebagai penakluk lelaki ,play girl sangat melekat pada dirinya tetapi dibalik itu semua dia hanyalah seorang yeoja yang merindukan kasih sayang.
kasih sayang dari sosok seorang ibu.*****SKIP*****
•°@ KOREA
Gedung sekolah kirin pagi ini benar-benar heboh karna kedatangan siswi cantik,pekikan-pekikan menggema diseluruh sekolah dan mereka menatap kagum kearah yeoja yang baru keluar dari mobil sport merahnya.
ia tampak sangat menawan dengan rambut berwarna coklat dan bergelombang,tergerai indah yang membuat seluruh mata memandang kagum kearahnya,dan seragam sekolah kirin terlihat sangat cocok dengannya dengan rok 15 cm di atas lutut*wow* membuat kesan sexy melekat padanya,yeoja itu adalah bae suzy,yeoja yang membuat kehebohan pagi ini."aishh apa mereka tak pernah melihat yeoja cantik seperti aku???....aku tau aku cantik mempesona tapi mereka benar-benar berlebihan sekali" dumel suzy.
Ia pun melangkah melewati koridor diiringi dengan siulan-siulan namja yang telah terpikat olehnya,ia langsung mencari kantor guru untuk menanyakan kelasnya.
****SKIP****
@kantor
Tok...
~
Tok
~
Tok"permisi saem, bae suzy imnida.... " ucap gadis itu, belum sempat ia menyelesaikan kata-katanya sang guru sudah menyela ucapannya.
"ah ya bae suzy kw kesini untuk menanyakan kelas mu gautchi ??? " tanya saemnya
(saemnya kaya cenayang ya? Tiba2 tau aja gitu. Gg)"ah ye" jawab suzy sambil mengulas senyum tipis.
"kelas mu XI A.... Ah park jiyeon..." Panggilnya pada yeoja cantik yang baru memasuki kantor.
"waeyo saem ??? ..." Tanya jiyeon
"ah ini kenalkan bae suzi,dia pindahan dari amerika" ucap guru itu pada jiyeon
"Dan bae suzy ....ini park jiyeon..." lanjutnya lagi dan hanya mendapat anggukan dari yeoja tersebut.
"jiyeon tolong kau antarkan bae suzy kekelasmu dan bantu dia,dia sekelas dengan mu" ucap choi songsaengnim.
"ah arraso saem...ayo suzy_ssi "ajak jiyeon.
"ah.... arraso ""jawab suzy.
Lalu mereka berjalan ke kelas mereka dengan beriringan.
"hmm...... suzy_ssi kau duduk dengan ku saja ya" ucap jiyeon menatap suzy.
"hmm ye...kurasa kau jangan memanggilku...."ucap suzy dengan menjeda kalimatnya.
"nee ??? ..." Tanya jiyeon bingung
"haha..... maksudku panggil aku suzi aja oke......jangan terlalu formal bukankah kita sudah menjadi teman??? Tanya suzy dengan mata yang mengerling menggoda.
"ah tentu saja suzi ah....ayo kau mau lihat-lihat dulu,bel masih lama sebaiknya kita jalan-jalan saja bagaimana ??" tanya jiyeon
" ah ide bagus jiyi" jawab suzy
"jiyi ??."Tanya jiyeon.
" hahaha ya bukankan lucu"tanya suzy.
"arraso.... terserah padamu uri baby" jawab jiyeon dengan gaya konyolnya yang hanya dibalas desisan oleh suzy.
Jiyeon langsung menggandeng tangan suzy,mereka berjalan-jalan di koridor tapi tak lama mereka mendengar pekikan2 histeris dari yeoja-yeoja.
"ada apa dengan yeoja-yeoja centil itu,kenapa heboh sekali ?." tanya suzy
"hahaha .....itu sudah biasa baby,sudah menjadi kebiasaan mereka berteriak dipagi hari,aku berharap tenggorokan mereka sakit supaya aku tidak perlu mendengan suara cempreng mereka" jawab jiyeon seidikit kesal
"wae ???." Kenapa mereka berteriak tanya suzy
"mereka berteriak karna idola sekolah ini sudah datang" ucap jiyeon
"idola ??... Nugu ?? Tanya suzy penasaran.
"ya.... dia kim myungsoo ketua osis,sekaligus anak dari pemilik perusahaan terbesar kim corp, selain kaya dia juga tampan dan jenius dia bahkan dijuluki sebagai mr. perfect " jelas jiyeon panjang lebar yang hanya dibalas anggukan malas oleh suzy.
"aku akan menaklukan sii tuan kim itu hanya dengan satu kedipan mata saja....lihat saja nanti "batin suzy sambil tersenyum miring.
Kim myungsoo .POV.
Aku keluar dari mobil sport hitam ku seperti biasa aku sudah mendengar triakan-triakan yeoja-yeoja gila itu.
"Aisss..... yang benar saja setiap pagi aku harus mendengar suara cempreng mereka,tunggu sejak kapan ada mobil sport merah disini??? ...."
Aku mengernyitkan dahiku, sedetik kemudian aku tersenyum miring ."Diaa datang" gumam ku sambil berjalan di koridor.
Aku melihat yeoja cantik disana sangat2 cantik,aku ingin tersenyum tapi dengan cepat aku mengendalikan diriku, aku melewatinya yang sedang tersenyum kepadaku.
Aku menampilkan wajah sedatar mungkin."aku tidak akan membuatnya mudah nona baee" ucap ku dalam hati
*******tbc*******
Curcolan yang paling dalam,saya kira ngerevisinya gak terlalu lama, ternyata banyak kata2 yang berantakan uhhh.
Oke sampai jumpa dipart berikutnya!!!....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED)
Fanfictionkisah seorang yeoja populer yang terpesona dengan wajah tampan seorang namja di sekolah barunya? namun banyak hal yang terjadi, akankah sang yeoja yang terkenal dengan pesonanya yang mematikan itu bisa menaklukan hati sang pria yang berhati dingin...