part 8

2K 226 3
                                    

~°• BAD GIRL IS MY  LOVE •°~
                   
AUTHOR: WINIA
MAIN CAST:•kim myungsoo
                      • bae suzy
SUPORT CAST : ???????
GENRE: MARRIED LIFE, ROMANCE
TYPE: CHAPTER

               
           SELAMAT MEMBACA CHINGU
                        *************

         Mungkin ini lah yang dinamakan kehilangan ??? Ketika kita berpisah dengan seseorang  yang kita cintai dan sayangi tentu itu terasa menyesakan bukann??? Yah tentu saja.
      tapi kemana kita saat dia masih berada disisi kita???  hanya duri  yang kita tancapkan dihatinya bukan?  Lalu apakah masih pantas kita berharab ia tetap disisi kita???
Setelah luka yang kita berikan kepadanya, mungkin hanya satu kata yang tergambarkan yaitu PENYESALAN ?? Ya penyesalan, penyesalan memang selalu datang diakhir bukan ??? Dan selalu meninggalkan luka yang mendalam
         Tapi apa yang bisa diperbuat menyesal pun tiada gunanya bukan??? Tidak akan mengubah apapun.
            Jika ingin kembali bukan kah kita harus menyembuhkan luka yang telah kita torehkan didalam hatinya
      Begitupula dengan namja tampan ini, satu kata yang tergambarkan ketika kita melihatnya yaitu
BERANTAKAN,  ya berantakan hidupnya kacau , hanya penyesalan yang ia rasakan, rasa sesak ditinggal oleh istri tercinta hanya karna kebodohan yang ia buat sendiri,
          Ya dia kim myungsoo namja tampan ini yang awalnya hanya ingin melihat istrinya berubah,
      Eoh  bukankah istrinya sudah berubah sekarang ??? Yaaa tentu saja tapi bukan perubahan seperti ini yang ia dambakan
Istrinya sekarang menjadi yeoja pendiam, yang sulit mengepresikan perasaannya, sikap centil,manja, dan agresifnya sungguh sudah menghilang.
Apa yang harus ia lakukan untuk membuat istrinya kembali kepadanya ???
Ntahlah dia harus bekerja keras untuk hal itu
       Dan akan kah istrinya ingin menerimanya kembali ?????
Bisakah ia menyembuhkan luka yang ia torehkan sendiri di hati istrinya ????

      IKUTI KISAHNYA BERSAMA SAYA
                      * senyum evil*
                 *******************

Ini sudah seminggu sejak bae suzy meninggalkan rumah,kim myungsoo masih seperti mayat hidup.
                    ya dia  terlihat seperti mayat hidup,wajah yang pucat,mata sembab,rambut berantakan.
         Kemana larinya ketampanan itu semua ????
Dia bahkan tidak kemana-mana,dia hanya menunggu dirumah dia takut jika ia pergi,suzy nya akan pulang dan melihatnya tidak ada dirumah.
           ia bahkan hanya makan ketika ia sudah benar-benar merasakan sakit diperutnya.
Air mata yang selalu menghiasi wajah tampannya membuat ia terlihat menyedihkan, duduk termenung dengan pandangan yang kosong tidak ada yang bisa menebak apa yang namja itu pikirkan.

~
  Ting
~
Tong
~
Ting
~
Tong
( bunyi bel ala-ala:v)

Bunyi bel membuyarkan lamunan namja itu, dengan segera ia beranjak dari duduk nya.

" itu pasti suzy " gumam myungsoo.

Dengan cepat ia menuju pintu dan membukanya.

~
    CEKLEK
~
senyum yang awalnya terukir dibibirnya mendadak hilang ketika melihat sepasang kekasih yang seperti permen karet tidak pernah lepas tengah menatapnya tanpa dosa.

" apa yang kalian lakukan disini ?? " tanya myungsoo dingin.

" aigoo.... oppa kau tidak sopan sekali, bukan kah tamu harusnya kau suruh masuk ??? dan ada apa dengan wajah mu itu ???  ck...ck terlihat sangat menyeramkan, iya kan chagie??? " tanya yeoja itu kepada kekasihnya.

" eoh majja chagia, aku tidak tau bahwa oppa mu itu bisa terlihat sangat jelek,yaaa.... myung ada apa dengan mu eoh ??? Sedang meratapi nasib eoh ??" tanya namja itu mengejek.

" YAAA...... JUNG SO JUNG,KANG MINHYUK...... KALAU KALIAN DATANG HANYA INGIN MENGEJEK KU SEBAIKNYA KALIAN PERGI, KARNA AKU TIDAK MEMBUTUHKAN EJEKAN, aku membutuhkan suzy ku "ucap myungsoo yang memelan diakhir kalimat.

MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang