PART FINAL

2.1K 168 3
                                    

~°•BAD GIRL IS MY LOVE•°~
             
MAIN CAST :         •KIM MYUNGSOO
                                             💟  kim ji soo
                                      BAE SUZY
                           
SUPORT CAST :
                               • KANG MINHYUK
                                             💟
                                  KRYSTAL JUNG

                               • YOO SEUNG HOO
                                              💟
                                     PARK JIYEON

                                •   CHOI MINHO
                                              💟
                                     CHOI SULLI

                                •     LEE TAEMIN
                                               💟
                                      SON NAEUN
 
                                • MEMBER INFINITE

GENRE: MARRIED LIFE,ROMANCE,HAPPINEES
TYPE.  : CHAPTER

Hy...
Good morning semuanya...
Gimana kabarnya ?? Semoga baik2 aja ya...
Ada yang masih inget ff ini atau udah pada lupa?   Gak kerasa deh ini udah diujung jalan Wkwk maaf ya karna lama sekali untuk ngpost ya temen2...karna kesibukan yang tidak bisa dihindari... Mohon maaf jika selama proses ff ini,ada kata2 yang kurang mengena dihati... Winia meminta maaf...semoga tidak ada yang kecewa dengan ff ini dan bisa happy semuanya, winia happy dan temen2 semua happy... Dan mohon maaf jika masih banyak sekali kekurangan dalam penulisan.
   

          SELAMAT MEMBACA CHINGU
                          *************

"Sebenarnya...aku..eee aku....." ucapan kim myungsoo terhenti saat bae suzy menyela perkataannya

" haha... sudahlah oppa,aku sudah mengerti,Maafkan aku karna aku membuat mu harus menikahiku seadainya aku menolak perjodohan itu... mungkin kau tidak akan menikahiku, aigoo aku sepertinya sangat terobsesi dengan mu hahaha."

suzy tertawa miris karna dia sangat mengingat bagaimana dia menutup mata dan berpura2 tidak tau bahwa kim myungsoo sebenarnya memang menolak perjodohan itu.

      Hening yang tercipta setelah ucapan suzy yang sukses membuat kim myungsoo terhenyak.

"Haha oppa kau diam eoh ??  Maafkan aku,aku sedikit sensitif saat ini jadi mudah menangis,mm sepertinya aku sudah mengantuk oppa, jalja" ucap suzy lalu memunggungi suaminya.

Sesungguhnya dia sangat sakit saat melihat suaminya diam tak bergeming, tapi apa yang dia harapkan, balasan cinta ??? Oh yang benar saja bahkan dianggap istri saja dia sudah sangat senang.

GREPP~

Tangan kekar itu sukses mendarat di pinggang ramping istrinya membuat tubuh istrinya sedikit menengang.

"Kau tak ingin mendengar suami mu eoh ?...aku bahkan belum sempat menyelesaikan ucapanku" ucap myungsoo.

Ia memeluk istrinya semakin erat saat tak ada sahutan.

"Aku memang menikahimu karna perjodohan chagi,dan aku yakin kau sangat tau bahwa tidak ada perjodohan tanpa penolakan,aku juga menolak perjodohan kita waktu itu" ucap myungsoo.

dia menjeda kalimatnyaa yang sukses membuat mata istrinya memanas namun tak mengeluarkan satu patah kata pun.

"Tapi wajar jika aku menolaknya kau tau aku masih sekolah menengah pertama, kau harus tahu chagia bahwa kita dijodohkan sejak kita kecil, kau mungkin tidak tau, tapi kita sudah bertunangan saat kita masih smp" ucap myungsoo.

MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang