PART 9

2K 219 7
                                    

~°•BAD GIRL IS MY LOVE•°~
                 
AUTHOR:winia
MAIN CAST:•kim myungsoo
                      • bae suzy
SUPORT CAST: ??????
GENRE: MARRIEDLIFE,ROMANCE,COMEDY???
TYPE: CHAPTER

            SELAMAT MEMBACA CHINGU
                           ****************

" aku akan membuatnya..........bimil hahaha" tawa suzy pecah ketika  melihat wajah serius dari choi bersaudara .

  " yaakkk..... zy ahhh,kauuu aih....jika saja kau tak menghadiahiku keponakan...mungkin kau akan habis ditangan ku ckk " ucap sulli kesal.

" yaa zy ah, kau jangan membuat oppamu yang paling tampan ini penasaran eoh, apa yang ingin kau lakukan kepada suami mu itu ?? "Tanya seung ho penasaran .

" aigooo apa kalian benar-benar penasaran eoh ??" tanya suzy.

" SANGAT !!!?"  pekikan serentak dari choi bersaudara itu membuat suzy terkekeh.

" ouh .....kalian penasaran ya, emm tunggu sebentar ya, aku memang sedang memikirkannya dari tadi, aku akan membuat....mmm......membuat "

" Yaaaaaaaakkkk!!!!!! Teriakan membahana dari choi bersaudara tidak terhidarkan lagi.

    Yang benar saja dari tadi mereka menunggu dengan sabar apa yang akan suzy lakukan kepada suaminya itu tenyata si nyonya kim itu juga masih memikirkannya
DEMI APAPUN INGIN SEKALI MEREKA MENCEKIK NYONYA KIM ITU ASTAGA YANG BENAR SAJAA!!!

*******SKIP********

Dilain tempat terlihat kim myungsoo namja itu terlihat sedang kesal sekali
Bagaimana bisa appa dan ommanya disaat dia sedang ditinggal istrinya pergi dari rumahnya
Mereka hanya menanggapi dengan santainya

" oh benarkah ??? Mm mungkin dia sudah bosan dengan mu" ucap eomma myungsoo santai.

saat setelah myungsoo menceritakan ke orang tuanya bahwa istrinya meninggalkan dirinya.

" yaakk eomma, bagaimana kau bisa bicara begitu... Yang benar saja " ucap myungsoo kesal.

"  wae ?? apa eomma salah ?? Bisa saja kan kalau menantuku yang cantik itu sudah....mmm mendapatkan kekasih baru mungkin...lagian siapa yang tahan dengan namja dingin sepertimu...omma mendukung manantu omma yang sangat cantik itu, ohhh bukankah dia sangat hebat yeobo ???,karna bisa menelatarkan  anak kita yang nakal ini .....bhahahahaha" ucap ny kim.

yang dibarengi dengan tawa mengejek
DEMI APAPUN KIM MYUNGSOO BENAR-BENAR INGIN MENENGGELAMKAN DIRINYA SEKARANG,YANG BENAR SAJA DI SAAT DIA SEDANG BERSEDIH OMMANYA MALAH MENGEJEKNYA.

"Eoh maja yeobo, kau benar bae suzy menantu ku itu mungkin sudah punya kekasih baru, kau tau myung, dia sangat cantik, jadi tidak sulit untuk mendapatkan kekasih baru" jawab tuan kim.

Yang mampu membuat kim myungsoo ingin meledak sekarang juga.

" Yaaaakkk!!!! Kalian bukan kah aku ini anak kalian eoh?  Kenapa kalian malah berkata begitu ck, aku kira kalian kesini ingin membatuku ck" rajuk myungsoo sebal yang membuat tuan kim terkekeh.

" aigooo siapa juga yang ingin membantumu, bukankah suzy pergi juga karna sudah tidak betah dengan mu, benarkan mungkin saja wajah mu sudah tidak tampan lagi makanya dia meninggalkan mu  ??? " ucap nyonya kim meledek.

Entahlah membuat anak nya kesal adalah hiburan tersendiri untuk ia dan suaminya, keluarga yang menarik bukan ???? Eoh keluarga mana lagi yang malah meledek dan memanas-manasi ketika anak semata wayangnya ditinggal pergi oleh istri tercinta,,,,,, benar" unik bukan??
* hahaha ngejek*

" yaakkk eomma kau menyebalkan !!!!, sebenarnya apa yang kalian inginkan ????? Ku kira kalian datang untuk membantu tapi malah meledek ku yang benar saja " ucap myungsoo kesal.

MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang