PART 3

2.3K 266 5
                                    


MAIN CAST:•Kim myungsoo
                       •Bae suzy
SUPORT CAST: LIAT SENDIRI AJA DEH😜
GENRE: romance,littel sad,schoollife
TYPE:CHAPTER
    

      SELAMAT MEMBACA CHINGUU^^
                     ****************

#atschool
Tidak terasa hari ini adalah hari dimana upacara kelulusan untuk siswa-siswi kelas xii,terlihat 3 namja tampan yang sedang bersenda gurau dilapangan sekolah.

"Yaaa !!!! Myung kau keliatan senang sekali,ohooo aku tak yakin kw begini hanya karna kita sudah lulus" ucap choi minho

" haha maja,aku tak yakin akan hal itu,myung kau tidak belajar saja aku yakin kw pasti lulus, karna kau sangat genius tuan kim "goda kang minhyuk.

"Aisshh tentu saja aku senang karna kita sudah lulus,memangnya kalian tak senang eoh ???" tanya myungsoo.

"Ckck kw sangat pintar mengeles tuan kim"ledek minhyuk

"Bilang saja kalau kw itu senang,karna kau tidak akan diganggu olehh..."

"Opppaaaaaaaa!!!! Teriak suzy yang membuat ucapan choi minho terhenti.

bae suzy  gadis itu menghampiri myungsoo dan bergelayut manja dilengan kim myungsoo.

"Yaakkk !!! Kau ingin membuat ku tuli eoh ??" bentak myungsoo kesal.

         Suzy mengerucutkan bibirnya membuat ia terlihat menggemaskan*aigoo*

"Oppa"panggil suzy manja.

"aishh ada apa dengan suara mu itu eoh,wae ?? ...."Tanya myungsoo kesal.

    "Aigoo myung kau kasar sekali dengan yeojachingu mu" goda minho.

"Eoh maja myung....kau akan meridukan kekasih mu itu nanti,yaa....!! Kodok ayo kita pergi,jangan ganggu mereka"ucap minhyuk.

"Yaakkk!!! Dia bukan kekasihku " kesal myungsoo pada dua namja yang kini sudah berlari karna takut terkena amukan namja bermata elang itu.

" aigoo oppa kenapa kau semakin tampan saat marah ??....tapi kenapa kau marah bukankah aku memang kekasihmu oppa ?? " tanya suzy polos.

" ck your wish nona bae.... ada apa eoh ?? Jangan mengganggu ku" ucap myungsoo.

" aishh oppa aku tidak mengganggu,aku hanya ingin mengucapkan selamat kepada mu karna lulus dengan nilai yang sesempurna wajahmu" jawab suzy dengan cengiran bodohnya.

DEMI PLANET PLUTO YANG SUDAH DICAMPAKAN INGIN RASANYA KIM MYUNGSOO TERSENYUM MANIS SAAT INI JUGA, tapi ia urungkan niat bodohnya itu.

" eoh gomawo,sekarang pergilah "ucap myungsoo datar.
(aigoo myungpa tega deh sama uri baby).

"Oppa"panggil suzy lagi

"Aiss apa lagi ??...." jawab myungsoo kesal.

"Apa kau tak sedih ???" tanya suzy.

"wae ?? Kenapa aku harus sedih???...... Yang benar saja " jawab myungsoo

"HIKS HIKS ....HIKS"  mata bae suzy berkaca-kaca,walaupun dia itu bad girl tetapi dia itu mudah sekali menangis*aigoo...capedeh*

KIM MYUNGSOO pOV

Aku tersentak mendengar ia menangis,apa aku salah bicara,aigoo chagi kau sangat cengeng ternyata.

" yaaa ulljima,wae eoh ?? Apa aku salah bicara ??? " ucapku iba,ahh ingin rasanya aku memeluknya,kenapa dia menangis seperti itu.

"Ani, kau tidak salah oppa,tapi aku pasti akan merindukan mu ......hiks.. nanti kau kan tidak sekolah disini lagi oppa ... Hiks...hikss "jawab suzy jujur dengan isak tangisnya yang belum berhenti.

MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang