part 11

1.8K 194 5
                                    

~°•BAD GIRL IS MY LOVE•°~
       
        
AUTHOR:WINIA
MAIN CAST:• KIM MYUNGSOO
                      •  BAE SUZY
SUPORT CAST:????????
GENRE: MARRIEDLIFE,LITTLE SAD???
TYPE:CHAPTER

        SELAMAT MEMBACA CHINGU
                     **************

       

" apa kau mencoba membohongiku ??? Apa dia selingkuhan mu haa???" Tanya myungsoo.

ia menatap suzy tajam.

" ti..dak oppa sebenarnya dia ..........."

Bae suzy terdiam.

" ck apa yang harus aku katakan tidak mungkin aku memberitahukan yang sebenarnya" batin suzy.

" kau tidak bisa menjawabnya ? kau benar-benar berselingkuh eoh ??? " tanya myungsoo kesal.

dia sangat kesal, sangat sangat kesal, apa istrinya benar-benar menduakannya ?? Memikirkannya membuat ia ingin meledak-ledak
Dia berbalik dan berjalan keluar kamar.

      1 langkah
2 langkah
              3 langkah

~Greb~

Ia merasakan sepasang tangan melingkar di pinggangnya dan dengan dibarengi isak tangis yang sedikit memilukan.

      Wait wait.....apa istrinya menangis ?????.

" oppaa....hiks..hiks aku tidak berselingkuh..hiks...jangan pergi..." ucap suzy terisak.

  Kim myungsoo melepaskan tangan suzy yang melingkar di pinggangnya, lalu ia berbalik menghadap suzy.
   ia menatap suzy dingin walaupun sebenarnya hatinya sesak ketika melihat wajah istrinya yang cantik harus dihiasi dengan air mata.          Entahlah kecemburuannya membuat ia mengabaikan hatinya sendiri.

" kau ingin aku tidak pergi ? tapi kau berhubungan dengan namja lain ???... Apa kau itu sangat bodoh eoh " ucap myungsoo kesal.

mendengar itu membuat tangis suzy mengeras, dengan cepat ia memeluk myungsoo, memeluk dengan erat, ia merasa dengan memeluk suaminya ia dapat menurunkan sedikit amarah suaminya itu.

" hiks hiks ....oppa apa aku tidak boleh berhubungan dengan namja ???? " suzy bertanya polos dengan  mendongkakan kepalanya untuk menatap  wajah myungsoo.

ia masih mengeratkan pelukannya kepada suaminya.

" yaaa!!!!! Kau masih bertanya ck, apa kau tidak punya otak untuk berpikir eoh ? kau istri ku, dan aku tidak ingin melihat istriku berhubungan dengan namja lain, apa aku harus jelaskan itu juga ??? Ck yang benar saja " ucap kim myungsoo kesal.

ia ingin melepas pelukan istrinya namun yeoja yang bernama suzy malah makin mengeratkan pelukannya.

" oppaaaa apa kau cemburu ??? "Tanya suzy dengan polosnya.

mendengar pertanyaan suzy membuat kim myungsoo  semakin panas .

" ck yang benar saja tentu saja aku cemburu,bukan kah aku ini suaminya ??? " batin myungsoo.

" ck ani" ucap myungsoo dingin.

kenapa istrinya masih bertanya, ia kesal dengan kasar ia melepaskan pelukan istrinya kemudian ia ingin pergi ,baru saja ia ingin pergi tangannya ditahan oleh istrinya lagi.
(ck dramanya meanstream:v)

" oppaaaa" rengek suzy manja.

  " apa aku harus bilang kepada tae oppa untuk tidak menghubungiku lagi hmmm??? Jika aku mengatakan itu aku yakin dia akan mengatakan
" yaaa !!! Kau , beraninya kau dengan oppa mu yang tampan ini haaa ? kau tidak tau banyak yeoja yang ingin menjadi adiku "
dia pasti bilang begitu oppa,dan aku tidak mau mendengar itu " ucap suzy.

MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang