~°•BAD
GIRL IS MY LOVE•°~
PART(4)
AUTHOR:winia
MAIN CAST:•kim myungsoo
•bae suzy
SUPORT CAST: TEMUKAN SENDIRI😜
GENRE:ROMANCE,LITTLE SAD,MARRIEDLIFE??
TYPE:CHAPTERANYEONGHASEO CHINGU^^😍😍
mian eoh winia ngepost ff nya telat hee
Itu tu ayah handa tercinta tiba^^ minta bantu buat proposal jadi ya gitu deh,eoh ya chingu mian kalo part ini gaje banget,maklum efek .SELAMAT MEMBACA CHINGU^^😜
******"******"******"*BAE SUZY pOV*
"HIKS....HIKSS...HIKSSS
HUAAAA NAMPEUN...NAMPEUN..HIKS..HIKS"
*tisueon*
Ntah sudah berapa lama aku menangis,tapi siapa yang peduli,apa rasanya sangat sakit ??? Tentu saja,bukankah ada yang bilang"lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati"
"wait....wait apa kau benar-benar bae suzy??? Jika ia kenapa aku harus sedih,bisa saja kan yeoja itu bukan siapa-siapanya.....haa mungkin saja tadi dia sedang berbaik hati untuk membawa PEMBANTU nya jalan"umpat bae suzy sambil terkekeh geli.
*bhahaha*
" tenang bae suzy bukankah kau itu penakluk ?....lalu kenapa sekarang kau menangis hanya karna yeoja centil itu ?......lihat saja oppa, aku akan merebutmu"gumam suzy.
"ARRRRRGGGGGG OPPAAAAA...... KAU MILIKU,MILIK BAE SUZY "teriak ku.
" Aku tak perduli jika ada yang mendengar,tidak ada kata menyerah dalam kamusku myungsoo oppa "ucap suzy sambil tersenyum miring.
(aigoo eonie cape deh tadi nangis,teriak^^sekarang senyum2 gaje wkwk)
****SKIP****
Author pov
Hari ini adalah hari senin dimana semua orang sibuk dengan pekerjaan masing-masing,tidak jauh berbeda dengan yeoja cantik ini dia sibuk mengurus keperluannya untuk ke kampus.
ohoo bukankah ini hari pertama dia masuk ??? Hmm tentu saja,yeoja itu selalu terlihat cantik mempesona,wajahnya terlihat segar.
apa patah hatinya sudah hilang ??? (Ihh kepoo deh)
entah lah yeoja cantik yang bernama bae suzy ini terlihat baik-baik saja, memakai baju berwarna....wait..wait apa yeoja ini ingin kepemakaman huaaa yang benar saja, ia memakai baju berwarna hitam,jeans hitam,tas hitam,heels nya juga berwarna hitam, tapi kalian harus tauu,dia bae suzy,yeoja paling cantik di abad ini,warna hitam sangat kontras dengan warna kulitnya yang seputih susu selembut sutra dan sekenyal jelly*alaydeh" jadi memakai pakayan alaala pemakaman tidak akan berpengaruh kepada kecantikannya kkkk.
Tedededdd tededededdd tedededdddd
(bunyi hp ceritanya haha*abaikan*)"Yeobseoo"(bener gak ni😂 ) ucap suzy.
"Baby kau dimana ?? Aku sudah di kampus,cepatlah kemari"jawab jiyeon yeoja yang menelpon bae suzy.
"Ne..ne, Kau bawel sekali nona park,baiklah tunggu aku,aku berangkat sekarang"ucap suzy.
"Eoh baiklah.....tetttttttttt........"
"yaaaak keterlaluan..... aigoo yeoja itu kenapa menyebalkan sekali,aku belum selesai bicara main dimatikan saja " kesal jiyeon kepada yeoja yang sudah tak tau kemana arahnya.
(kemana ku harus melangkah*haseek)****SKIP****
#dikampus
Bunyi decitan mobil terdengar di perkarangan kampus
(apaansih gak ngerti deh)
Terlihat yeoja cantik bak bidadari turun dari mobil sport mewah berwarna merah,yeaaahh dia lah uri baby ...... bae suzy kkk.
Semua mata memandangnya kagum,banyak namja yang bersiul-siul
(ketularan burung), dan mencari perhatian kepada yeoja cantik itu tapi tak digubrisnya,ia berjalan bak model go international*aigoo*
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED)
Fanfictionkisah seorang yeoja populer yang terpesona dengan wajah tampan seorang namja di sekolah barunya? namun banyak hal yang terjadi, akankah sang yeoja yang terkenal dengan pesonanya yang mematikan itu bisa menaklukan hati sang pria yang berhati dingin...