part 5

1.9K 235 14
                                    

~°•BAD GIRL IS MY LOVE•°~
                  
AUTHOR:winia😜
MAIN CAST:•kim myungsoo
                       • bae suzy
SUPORTCAST:CARI SENDIRI YAUUU😆
GENRE: MARRIEDLIFE??? ,ROMANCE.
TYPE:CHAPTER

ANYEONGHASEOO CHINGU^^😍😍
   Sebelumnya winia pengen ngucapin terima kasih buat kalian semua😭,yang udah baca walaupun engga ngevote:v winia ngerti kok karna winia juga gitu biasanya udah baca langsung lewat aja:v sekali lagi winia kasih tau buat temen2 semua, ff ini udah pernah winia post di grup khusus myungzy,dan dipindahin kesini bertahap:v soalnya harus revisi hueee curhat kkk... Oke langsung aja deh guys cusss..... 😊

         SELAMAT MEMBACA CHINGU^^😜😜
                           ***************

"TIDAAAAAKKKK " pekik myungsoo.

"Tidak appa.....aku tidak mungkin menikahinya,ehm maksud ku,bukan kah aku dan bae suzy masih kuliah ???.....mm kenapa harus buru-buru? ...." lanjut myungsoo .

"Waeyo oppa ?? ....Bukankah jika kita menikah  kita bisa pergi kuliah bersama ? tinggal bersama...... huaaa senangnya" ucap suzy polos.

"Aisshh...... kauu jinja"  desis myungsoo mengacak rambutnya prustasi.

"Ah sudahlah appa tidak mau tau,minggu depan kalian akan menikah,dan aku tidak menerima usulan apalagi protes" ucap tuan kim.

" myung, dengarkan kata appa mu eoh,bukankah bae suzy yeoja yang cantik  ??? " ucap nyonya kim dengan anggukan-angukan dari bae suzy.

"Keunde omma......"

"tidak myung lagian omma dan appa sudah tua dan ingin segera menimang cucu,tidak ada bantahan kau mengerti ??" potong nyonya kim.

"Dan satu lagi bersikap baik lah pada bae suzy " ucap ny kim.

" aishhh ne ....ne... ne eomma " ucap myungsoo sedikit kesal.

*****SKIP*****

#dikampus

Pagi ini terlihat seorang yeoja cantik ia begitu bersemangat hari ini.
     entah lah ia tak berhenti tersenyum sedari semalam,ia terlihat begitu bahagia,oh ayolah siapa yang tidak bahagia ketika harus dijodohkan dengan seseorang yang sangat kita cintai ???..  
         dia selalu tersenyum jika ia mengingat bahwa sebentar lagi dia akan menjadi seorang istri,memikirkannya membuat rona merah diwajahnya semakin memerah.
(ah kyeopta? :v gitu gak sih wkwk) 

     Ia membayangkan ketika ia harus memasak didapur,lalu malaikat tampannya itu memeluknya dari belakang,aigoo bukankah sangat romantis ???...

"Aigoo memikirkannya membuat aku gila" ucap bae suzy.

" memangnya apa yang kau pikirkan ?? " tanya jiyeon yang tiba-tiba berada di dekatnya.

"Yaaakkk !!! ....Nona park tidak bisa kah kau tidak muncul tiba-tiba??  ,aigoo melihat mu membuat ku lapar,ayo kita makan jiyie " ucap bae suzy  yang awalnya kesal lalu menjadi manja.

"Baby kau astaga.....sulit dimengerti " ucap jiyeon mengacak rambut panjangnya, sedangkan yeoja itu, bae suzy sudah menariknya kekantin.

  Bae suzy dan jiyeon memasuki kantin dengan tergesa-gesa, bae suzy yeoja itu sepertinya sangat-sangat kelaparan,ah aku rasa dia benar-benar kelaparan sekarang kkkk.
     bae suzy melihat myungpanya sedang makan bersama teman-temannya,oh ayolah?  itu tidak masalah,tapi yang  menjadi masalahnya adalah itu .....yeoja yang duduk disamping malaikat tampannya itu lah yang membuat darahnya mendidih??
*air kali ah mendidih kkk*

    Matanya berkilat marah ( mbak susi ganas ya kk).

"Yeoboooooooooo" pekik bae suzy.

   Membuat semua mata melihatnya tak percaya,bagaimana bisa seorang bae suzy yang selalu terlihat manis,menggemaskan,anggun  itu memekik seperti itu,suaranya bahkan ......
      DEMI APAPUN SANGAT-SANGAT CEMPRENG ,MENGALAHKAN  LENGKINGAN IU DAN MELEBIHI SUARA CEMPRENGNYA JIYEON PASTINYA.
      Bae suzy yang merasa dirinya diperhatikan hanya memasang watados nya.
(wajah tanpa dosa)*aigoo*
     ia pun lalu duduk disamping myungsoo dan bergelayut manja di lengan namja itu.

MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang