AUTHOR: dark queen
MAIN CAST :•kim myungsoo
•bae suzy
SUPORT CAST: CARI SENDIRI NE*evil*😜
GENRE: romance,little sad,schoollife
TYPE:CHAPTER
ANYEONGHASEOO CHINGUU^^😜😜😊
Dimohon untuk para pembaca yang sudah mampir untuk memaklumi typo yang jalan-jalan dengan gak tau malunya ya!!!!Dan maaf atas kekurangan bahasa yang luar biasa kaku:v yang baca harap bersabar!!! 😊
SELAMAT MEMBACA CHINGU^^
*****************"Woaahh namja itu tampan sekali,tapi kenapa wajahnya sangat datar ?? apa senyumanku ini sudah tak memikat lagi" batin suzy
"Aissshh menyebalkan"gumam suzy tanpa sadar.
"ne ???.... Wae baby apanya yang menyebalkan ??......" tanya jiyeon bingung.
"Ah tidak ,kajja kita kekelas"ajak suzy
@dikelas
•^Author pov^•
Ketika bel berbunyi seluruh siswa-siswi memasuki kelas masing-masing tidak terkecuali dua yeoja cantik itu,bae suzy dan park jiyeon pun segera duduk dibangku mereka ketika melihat kang saem datang.
"Selamat pagi" ucap kang saem.
"Pagi" jawab siswa siswi serentak.
"Ah bukankah kita kedatangan teman baru,ayo nak maju dan perkenalkan dirimu" ucap kang saem pada suzy.
"arraso saem"jawab suzy,
Yeoja itu pun maju kedepan." ah anyeonghaseo bae suzy imnida,mohon bantuannya "ucap suzy sambil melampirkan senyum manisnya yang membuat para namja bersorak dan membuat gadis-gadis iri karna kecantikannya.
*****SKIP*****
Bel istirahat berbunyi para siswa siswi berhamburan keluar kelas,ada yang kekantin,ada yang ke toilet,ada yang berjalan ditaman,ke perpustakaan dan ada yang memilih untuk tidur dikelas.
Begitu pun dengan bae suzy dan park jiyeon mereka lebih memilih kekantin karna perut mereka yang sudah merengek minta diisi.'•Author pov end•'
..............
@ kantin
* Suzy pov*
Ketika aku dan jiyeon sedang menunggu pesanan makanan kami datang,aku melihat namja tampan yang aku lihat dikoridor tadi bersama 2 temannya.
Aku melihat ia dikelilingi yeoja-yeoja centil itu,ingin rasanya aku menjambak rambut yeoja-yeoja centil itu."whoaah........ ada apa dengan mu bae suzy,apa kau ceburu ???? ......Yang benar saja,kenal saja tidak,whoaah astaga......." dumel suzy dalam hati.
"Ya baby kenapa kw diam saja eoh ?? Ah apa kau sedang menahan lapar ??" Goda jiyie pada ku
"Ah tidak hanya saja,mmm jiyie apa kau lihat namja tampan itu ?? "tanya ku pada jiyi.
" yang mana mana baby ?? ....
Ah apa namja yang memiliki mata elang itu....... " tanya jiyeon." Ne ,kau kenal dia ???,apa dia seangkatan dengan kita ??" tanya ku lagi.
"ah myungsoo sunbae ???....,dia yang aku ceritakan tadi pagi,ketua osis dan juga populer,dia itu kakak kelas xii,sebentar lagi dia akan ujian" jawab jiyeon.
"Oh begitu....sayang sekali "ucap ku tanpa sadar.
"Waeyo ??... Kau menyukainya ya ?? " tanya jiyeon.
"Wae?? Apa dia sudah memiliki kekasih ???.... " tanya ku pada jiyeon.
" ani.... ,walaupun dia memiliki banyak fans tetapi tak satu pun yang menarik perhatiannya "jawab jiyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED)
Fanfickisah seorang yeoja populer yang terpesona dengan wajah tampan seorang namja di sekolah barunya? namun banyak hal yang terjadi, akankah sang yeoja yang terkenal dengan pesonanya yang mematikan itu bisa menaklukan hati sang pria yang berhati dingin...