PART 12

1.7K 183 3
                                    

~°•BAD GIRL IS MY LOVE•°~
                 
AUTHOR:WINIA
MAIN CAST:•KIM MYUNGSOO
                      • BAE SUZY
SUPORT CAST: ???????
GENRE: MARRIEDLIFE,LITTLE SAD, ROMANCE
TYPE: CHAPTER

         
  

         SELAMAT MEMBACA CHINGU
                        ************

"Wae ? aku hanya....mmm ingin memeluk mu saja" ucap yeoja itu dengan mengedipkan matanya genit.
*aigoomintadicolok*

  " yakk!!!! Kau nampeun ...istri ku salah paham dan kau masih bisa bersikap seperti itu, ck aku bahkan tak mengenal mu yeoja paboo!!! " ucap myungsoo.

ini pertama kalinya ia berbicara sekasar ini kepada yeoja.

" aigoo jadi kau ingin mengenal ku, ck kenapa tidak bilang dari tadi, ehm anyeonghaseo calon pacar  son naeun imnida,otthe ?? nama yang bangus bukan ?? " tanya naeun genit.

" yak!!!!! Kauuuu.. Yeoja gila pergi dari sini, atau kau ingin aku melempar mu dari sini eoh !!! " ucap myungsoo berapi-api.

yeoja ini benar-benar menguji kesabaran ku ternyata.

" arraso... arraso, tak perlu melemparku oppa tampan, jika kau melemparku, nanti aku tidak cantik lagi" ucap yeoja itu narsis lalu berlalu pergi.

" araaggggggg!!!!!!!" teriak myungsoo sambil mengacak2 rambutnya frustasi.

" aigoo suzy pasti akan marah lagi padaku,ck yeoja centil itu datang dari planet mana sebenarnya, ahh sebaiknya aku pulang" ucap myungsoo.

lalu mengambil jas nya dan berlalu
Ia berharab sampai dirumah ia bisa membujuk istrinya dan ia harus siap dengan amukan istrinya itu.

****SKIP****

" aigoo zy eon kau mengganggu kencan ku dengan namja ku aisshh " dumel so jung adik sepupu kim myungsoo.

" yakk !!! Kau...diam atau kau ingin aku menelan mu" ucap suzy galak.

" gara-gara oppa mu yang pabo itu bermesraan dengan yeoja sexy,mood ku jadi rusak... arra " ucap suzy.

" ck eonnie, kalau mood mu rusak bukan kah kau akan mogok makan ? kenapa kau malah menghabisakan es cream ini eoh?? Aigoo kau bahkan sudah menghabiskan 2 mangkuk, dan sampai kapan aku harus duduk di kedai ini, ck menyebalkan" ucap so jung.

" yaaa!! ...Aku ini sedang mengandung keponakan mu babo, jadi diamlah, ck memikirkan namja paboo itu membuat ku kesal, aku tidak mungkin pergi dari rumah lagi kan, aku mana tahan tidak melihat wajahnya" dumel suzy.

" eshh eonie ...kau bilang kau kesal, tapi kau masih bilang oppa tampan dan kau tak bisa jauh darinya ? aigoo kau memang sudah dipelet oleh myungpa" ucap so jung.

" yakkkkkk!!!!!" teriak suzy kesal.

" heh aku sudah kenyang,ahh aygie ah kajja kita pulang ne...kauuu anak kecil bayar makanan ku arraso " ucap suzy lalu beranjak pergi.

" yaaakk!!!! Eonnie... Omo kenapa harus aku yang bayar, ck oppa pabo kau yang melakukan kesalahan, kenapa malah dompet ku yang terkuras ck, wanita hamil memang menyebalkan" dumel so jung sebal.

*****SKIP*****

Kim myungsoo .pov.

    Aku berjalan tergesa-gesa ke  apartemen ku
Semoga saja aku tidak terkena amukan darinya.
~
CEKLEK
~
Aku membuka pintu apartemen ku

" eoh kenapa sepi sekali, apa dia belum pulang...eoh solma..." ucapku aku langsung berlari kekamarku dan suzy.

Dan dengan cepat aku membuka lemari
~
Heuhhh
~
ada perasaan lega saat aku masih melihat pakayannya di dalam lemari
  Aku mengambil ponsel dalam kantong celana ku untuk menelpon nya.

MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang