part 6

1.9K 235 9
                                    

~°BAD GIRL IS MY LOVE•°~
               
AUTHOR: winia😑
MAINCAST:•kim myungsoo
                      •bae suzy
SUPORTCAST: CARI DIRI DE YA😜
GENRE: MARRIEDLIFE,LITTLE SAD,ROMANCE
TYPE: CHAPTER

ANYEONGHASEO CHINGU^^😍😍
Note: untuk yang baca dimohon untuk menahan.....
       
        SELAMAT MEMBACA CHINGU
                 ******************

"Hiks...hiks...hiks oppa apa kau..... "

" shhhtt.... sudahlah aku rasa kau kelelahan,tidurlah jangan berpikiran yang tidak-tidak " ucap myungsoo.

     dia menarik suzy kedalam pelukannya,dia tidak tega melihat suzy menangis,hatinya nyeri ketika melihat air mata yang menetes di pipi bae suzy.

" hiks..hiks..hikss ......"

"ya ada apa lagi eoh ?? Aku kan sudah melarang mu menangis" ucap myungsoo sedikit kesal.

" hikss ....oppa bagaimana aku bisa tidur...hiks...hiks jika jantung KU berdetak begitu cepat..hiks..hiks" ucap suzy polos.

    SUMPAH DEMI APAPUN MYUNG INGIN MELEDAKAN TAWANYA SEKARANG,BAGAIMANA ISTRINYA INI BISA SELUGU DAN SEPOLOS INI.
* AIGOOO*

" wae ?? Apa kau punya penyakit jantung ??" Tanya myungsoo menggoda.

" aisshh kau menyebalkan oppa, yang benar saja penyakit jantung hanya ada jika aku dekat-dekat dengan mu ck" suzy bedecak sebal dan membalikan badannya memunggungi myungsoo.

    Myungsoo terkekeh mendengar jawaban suzy ISTRINYA BENAR-BENAR  MENGGEMASKAN.

" aigoo kau marah?.." tanya myungsoo pada istrinya .

~
Gleb
~

Kim myungsoo memeluk istrinya.
( aigoo gak tahan deh guaa BAPER NULISNYA BU:V )

" oppa apa yang kau lakukan ?.." tanya suzy ia masih tidak percaya dengan kelakuan myungsoo.

    bagaimana bisa myungsoo melakukan itu, dia seperti memiliki 2 kepribadian saja.

" aigoo yeobo.... kau benar-benar bodoh ternyata, apa yang aku lakukan?? Tentu saja aku sedang memelukmu ,apa lagi memangnya hmm ??? " ucap myungsoo sambi mengeratkan pelukannya dan mencum lekuk leher jenjang suzy.
( aigoo bayanginnya buat gua senyum" sendiri,berasa yadong gak sih?  Ampuni-_ keperluan cerita aja).

" oppa...geli lepaskan eoh,aku tak akan bisa tidur jika  kau memeluk ku oppa" ucap suzy

"  ahh apa kau sedang memberi ku tanda ?,kalo kau memang tidak ingin tidur malam ini hmm ????" ucap myungsoo menggoda.

" a...paaa maksud mu ??...." tanya suzy melepas pelukan myungsoo dan berbalik.

"Kau tidak tau ?...." tanya myungsoo menggoda.

Bae suzy menggeleng dan mengerutkan keningnya, membuat ia terlihat menggemaskan.
~
Cup
~
Kim myungsoo mengecup bibir manis suzy( aigoo ampuni aku yaallah)
Mata suzy terbelalak,aigoo ia kesulitan bernapas sekarang, apa ini mimpi ?? Tentu saja tidak.

" bernafas yeobo..." goda myungsoo dia menatap suzy intens.

" a...ku ....hmpppt....."

belum sempat suzy selesai bicara bibirnya sudah dibungkam oleh bibirnya kim myungsoo,ciuman yang awalnya bisa menjadi luar biasa
* aigoo kipas"*
        Malam ini akan menjadi malam yang panjang untuk mereka berdua, DAN MUNGKIN AKAN MENGHASILKAN SESUATU,PENASARAN ??? IKUTI PERJALAN KISAH MEREKA BERSAMA SAYA AUTHOR kece😜😜😜
( bayangin diri ajj ya,winia masih polos haha)

MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang