PART 7

1.9K 247 29
                                    

~°•BAD GIRL IS MY LOVE•°~
                
AUTHOR: winia
MAIN CAST:•KIM MYUNGSOO
                       • BAE SUZY
SUPORT CAST:??????
GENRE: MARRIEDLIFE,ROMANCE
TYPE: CHAPTER

         SELAMAT MEMBACA CHINGU
                       *****"*"*****

   Ketika seseorang baru mengenal apa itu cinta,Pasti kebahagiaan lah yang mereka harapkan.
    Tapi ketika harapan itu hanya sekedar menjadi angan-angan saja,dan hanya luka yang dirasakan.....
             Tentu saja itu membuat seseorang tidak ingin merasakannya lagi.
              entahlah manusia itu sangat sensitif dengan luka, jika ia pernah merasa terluka sekali saja, dia tak akan ingin mengulanginya lagi.
               Begitu pula dengan yeoja ini dia benar-benar merasa jika pernikahan yang ia jalani dengan namja yang sangat ia cintai itu tidak akan pernah bahagia jika hanya ia saja yang mencintai.
     bukan kah pernikahan itu harus saling mencintai ???
            Lalu bagaimana dengan pernikahannya ??? yang dia pikir bahwa hanya dia yang mencintai suaminya.
             Lalu apakah ia harus melepaskan suaminya ketika usia pernikahan baru seumur jagung ???? Tapi untuk apa dipertahankan jika tak ada sedikit pun kebahagiaan didalamnya.
       Akankah yeoja cantik itu harus melepaskan suami yang sangat-sangat ia cintai itu????
       Sanggup kah ia melakukannya ??? Atau dia akan menutupi luka hatinya, dengan berpura-pura tidak tau dan menutup mata dan telinganya ?? Haruskah ia melakukannya ???.....
IKUTI KISAHNYA BERSAMA WINIAA*_* wkwk

************************************

     #SORE  ini terlihat seorang yeoja cantik yang hanya menatap kosong pada televisi yang menyala didepannya.
      ya dia bae suzy yeoja itu terlihat sedang duduk  dan hanya menatap kosong, ntah apa yang ada didalam benak yeoja tersebut ?? Entahlah akhir-akhir ini ia lebih banyak merenung dari pada bersikap centil seperti biasanya.
~
CEKLEK
~
      Bunyi pintu yang dibuka membuyarkan lamunannya, ia beranjak dari duduknya dan menoleh kearah pintu, disana terlihat namja tampan dengan wajah dinginnya sedang  berjalan kearahnya.

" kau sudah pulang oppa ??? " tanya suzy dengan seulas senyum lembut yang hangat.

" apa kau tidak lihat ?? jika aku berada disini tentu saja artinya aku sudah pulang, ck ... kau bodoh sekali nona bae" jawab myungsoo yang membuat suzy terhenyak.

"NONA BAE ????  Apakah dia benar-benar tidak pernah menganggap aku  istrinya ??" suzy bertanya dalam hati.

     memikirkan itu membuat ia ingin menangis sebegitu pahitnya kah kisah cintanya, sampai-sampai tidak ada sidikit saja kebahagiaan yang ia rasakan.

  " apakah aku harus merelakannya, aku yakin dia juga menderita karna tak bisa bersama so jung" batin suzy.

    Baik lah dia harus mengambil keputusan yang ia harap bisa membuatnya tetap bisa bertahan hidup walaupun sangat sulit.

     Ya menurutnya sekarang suaminya adalah sumber kehidupan, jika ia harus melepaskan suaminya untuk yeoja lain, ia tak yakin ia bisa hidup dengan baik.

" oppa aku ingin bicara padamu " ucap suzy.

" bukankah dari tadi kita memang sudah bicara ??" tanya myung sakartis.
(galak banget myungpa-_ ngeri gue)

" eoh, duduk lah dulu oppa, aku mohon kali ini saja kau harus mendengarkan ku, aku janji aku tak akan menyusahkan mu lagi" ucap suzy.

"Ck..."

myungsoo berdecak sebal lalu ia duduk disamping suzy, ia menunggu apa yang sebenarnya istrinya ini ingin katakan.
   sebenarnya dia gugup dengan apa yang akan istrinya katakan entah lah dia merasa kalau perasaannya tidak enak.
     ia menunggu istrinya bicara tapi istrinya itu masih tetap terdiam.

MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang