~°•BAD GIRL IS MY LOVE•°~
AUTHOR: WINIA
MAIN CAST :•KIM MYUNGSOO
• bae suzy
SUPORT CAST:??????
GENRE: MARRIEDLIFE,ROMANCE ?? MYBE
TYPE : CHAPTER
WARNING: TYPO BERTEBARAN DAN GAK BISA SAYA KUMPULIN SATU^^ JADI MAKLUMIN AJA MUNGKIN EFEK MALAM,DAN BUAT BAHASA KOREA YANG SAYA GUNAKAN MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN INI DILUAR PENGETAHUAAN SAYA, DAN MOHON BIMBINGANNYA,SAYA MENERIMA SEGALA MACAM KRITIKAN DAN SARAN.
SELAMAT MEMBACA
**************@cafeinfinite
"YAAAKK!!!! ada apa dengan mu eoh ? Dari kau datang kau hanya diam,ku kira kau kesini mau makan, ck ...apa kau kesini hanya untuk menumpang melamun eoh ??? "Tanya nam wohyun yang sudah tak tak tahan melihat temannya yang seperti orang depresi."Ck astaga hyung kau seperti ahjuma-ahjuma yang ada dipasar sana... bawel sekali ,diam lah aku sedang kesal, kau malah menambah kekesalan ku, arra... " jawab myungsoo sambil merengut.
" ck ...apa cafe ini pelarian tempat orang depresi eoh ?? Suggyu hyung juga kesini karna ditolak oleh bora nunna dan sekarang myungsoo kesal juga, aigoo nam wohyun bersukur lah kau berwajah tampan dan baik hati " dumel wohyun.
~
PLETAK
~
" AIHH APPO HYUNG, KAU ...." terikan wohyun terhenti ketika melihat semua pengunjung melihatnya dengan tatapan heran, dia hanya bisa membukukkan tubuhnya dan tersenyum kikuk." ck kau tidak tau malu sekali,berteriak begitu " ucap suggyu meledek yang hanya dibalas desisan wohyun.
KRING
Bunyi lonceng yang bertanda ada pengunjung yang datang.
terlihat sesosok namja dengan gaya cool dan senyum yang terlihat sangat rrrrrrr memuakan*abaikan*
Dia terlihat melambai kepada pengujung lainnya padahal sama sekali tidak ada yang merespon*maluoymalu*.
"Anyeong hoya tampan datang...miss me eoh ??" tanya namja bernama hoya itu dengan narsisnya.
" ck siapa yang merindukan bocah tengik sepertimu, menggelikan..." geruntu suggyu.
" yak hyung kau... ck menyebalkan sekali, yaa...nam wohyun teman baik ku buatkan aku pasta ne " ucap hoya manja terlihat sangat rrrrr.
" ishhh menjijikan, arraso...arraso tunggu ne " ucap wohyun lalu beranjak ke dapur.
" yak!!!...Myung ada apa dengan mu eoh ?? Kau diam sekali, apa kah kau ditinggalkan oleh istrimu yang cantik itu, aigoo kasian sekali" ucap hoya.
*songong banget dah ni orang yak*
" ck kau diamlah hyung, kauuuu... ahhh melihat mu membuatku semakin kesal" dumel myungsoo.
" ne waeyoo ?? Harusnya kau senang melihatku ,karna semua orang menyukai ku
..uhh kau tau hyuna kan ??? Omo dia merayuku untuk pergi berkencan, ck susah sekali punya wajah tampan" ucap hoya narsis.~
PLETAK
~
" auhhh ....appo, ck waeyoo ?? Apa aku salah aku kan memang tampan" ucap hoya pada wohyun yang baru datang dengan sepiring pasta ditangannya." diam lah babo, makan makanan mu itu" ucap wohyun dingin.
" aih ...arraso" jawab hoya kesal
" waeyo myung ? apa kau sedang pusing karna istrimu ? biasanya orang hamil itu suka mengidam aneh2"ucap wohyun.
" ne hyung, kau tau yang lebih membuat aku frustasi, dia ingin mencium namja hyung " ucap myungsoo kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL IS MY LOVE (COMPLETED)
Fanfictionkisah seorang yeoja populer yang terpesona dengan wajah tampan seorang namja di sekolah barunya? namun banyak hal yang terjadi, akankah sang yeoja yang terkenal dengan pesonanya yang mematikan itu bisa menaklukan hati sang pria yang berhati dingin...