Bughh...
"Ahh shit..klo jalan pake mata dong".
Seorang cewe yang gatau diri padahal dirinya yang nubruk malah nyalahin orang yng di tubruk ya siapa lagi kalo bukan Diva." ahh maaf kak gue gak sengaja".titah adek kelas yang gemeteran.
"Yaudah lain kali ati-ati untung lu nubruk gue coba kalo orang lain bakal di bully abis lu". Bales Diva sambil benerin bukunya yang berserakan.
Setelah itu Diva balik ke kelas karena 5 menit lagi pelajaran guru yang paling Diva benci. Yup sekarang waktunya pelajaran matematika dan guru nya itu pak Lay yang muka nya kek kanebo kering kaga ada lemes"nya."aduh pr gue belum kelar lagi ni fey
kemana sih".
Gumam Diva sambil celingak-celinguk nyari temen sebangsatan dia.
Diva tuh punya temen grup gitu jadi jangan kaget kalo nama grup mereka agak somplak dan gak ada faedahnya sama sekali (LAMBE TURAH SQUAD). Itu nama grup mereka termasuk Diva juga dan Diva tuh anak SMA kelas XII-Author.Mampus Diva gak sadar kalo dia udah telat masuk kelas pelajaran pak lay dan dia keliatan bingung mana lagi pr belum di kerjain kelar sudah hidup Diva yang bakal kena hukum sama pak Lay.
Diva lari melewati kelas X dan XI
Dia gak mikir di liatin adek kelas yang udah ngira Diva kek di kejer maling karna tujuan Diva hanya satu yaitu kelas."Huftt akhirnya nyampe juga aduh gue kok takut ya". gumam Diva.
Dengan perlahan Diva masuk dengan sangat hati-hati karna dia merasa bersalah karna telat masuk pelajaran pak Lay.
" permisi". Ucap Diva.
" He kamu dari mana saja tidak lihat jam sekarang saya mengajar?".ucap pak Lay dengan nada yang dingin.
"Maaf pak saya telat tadi saya di suruh buk ega ngambil buku bos di perpustakaan". Jawab Diva.
" kamu mau berdiri terus di situ cepat duduk atau kamu keluar dari pelajaran saya".tegas pak Lay.
Dalam hati Diva memaki gurunya yang satu ini dan banyak sumpah serapah yang dia katakan dalam hati . Semoga dia gak berurusan lagi sama guru bangsat kek gitu.Diva langsung jalan menuju tempat duduk nya dengan muka di tekuk karna kesel sama guru satu itu.
"Itu muka kondisi kan dong di tekuk amat udalah jangan di pikirin pak Lay emang gitu".ucap feyy temen se bangsatan Diva di sekolah.
" lu sih tadi balik ke kelas duluan gue nyariin lu buat nyontek pr lah lu udah tau ada di kelas aja". Jawab Diva masih dengan muka kesel nya."Yahh maap lah gue kan gtw lu mo minjem pr gue, lagian lu di rumah ngapain aja kaga ngerjain pr segala". Jawab feyy lagi.
Diva dengan tampang gak dosa nya nyengir-nyengir dan ngedeket ke feyy.
" gue maraton drama while you where slepping makanya gue gak ngerjain pr".jawab Diva.
" emang bangsat lu Div punya aja gue temen kek elu tapi gue sayang".ucap feyy yang bikin dia tambah nyengir-nyengir gk jelas.09.00
Jam pelajaran pak Lay udah kelar dan sekarang waktunya istirahat yup pasti tau kan anak sekolah kalo lagi istirahat tujuan nya kemana pasti jelas ke kantin.
Dan temen Diva pun ngumpul buat ke kantin bareng.
"Ehh Div lu napa tadi telat masuk untung pak Lay kaga garang". Tanya caca temen se bangsatan Diva juga." auk ahh males gue bahas itu, udah yukk ke kantin ".balas Diva sambil berlajan ke luar kelas menuju kantin.
"Ehh dasar si cabe se enak nya aja ninggalin temen lu,udah kuy rey ngantin dulu".ucap caca sambil jalan bareng feyy.
Di depan kelas Diva berhenti jalan karna dia kaget ada sosok di depan nya. Ya Diva ngeliat mantan pacar Diva yang dulu Diva sayang banget dan gak lama di tinggal sama cowo brengsek kek dia karna alesan pindah ke luar negeri dan gamau LDR dan itu bikin Diva sakit hati.
" hai Div... apa kabar lama gak ketemu". Sapa donghan mantan pacar Diva.
" gue baik-baik aja". Jawab Diva dengan menahan amarah yang menggebu dan Diva berhasil menahan karna dia berpikir udah gak ada urusan sama cowo brengsek modelan donghan gitu.
"Liat aja nanti Div...lu bakal nyesel nyuekin gue".
Gumam donghan dengan tatapan tajam lurus ke depan.TBC
Jangan lupa vote&coment.
Tengkyuu❤19 november 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Nampyeon -Lay
Fanfiction"WHAT!!!!. seorang diva mau nikah kesambet apa dia hah?"-feyy DIVA ALETTA yup cewe yang punya sifat blak" karna diva di nikahin sama guru ternyebelin yang bikin diva naik darah. Zhang Yixing ato biasa di panggil pak lay sama murid tercintahhh...